Konsultan JASA PERFORMANCE TOKO ONLINE / MARKETPLACE

0,0

Saya menyediakan jasa memberikan ulasan bintang 5 Google Maps dan marketplace dari AKUN BUYERS AKTIF dng status MEMBELI AKTIF sampai Level PLATINUM (shopee, tokopedia, Lazada dan Bibli). Bukan Akun Buyer Baru❗️ Menggunakan akun shopee  / Tokopedia  / Blibli  / Lazada serta Google Maps Local Guide. Yang VERIFIED DAN AKTIF SEBAGAI BUYER Jasa review bertujuan untuk meningkatkan keseluruhan rating guna meningkatkan kepercayaan dan tendensi customer untuk melakukan pembelian dan kunjungan. Kelebihan: - Review yang diberikan merupakan REVIEW ORGANIK yang diketik satu per satu untuk setiap client dan bukan di copy paste. - Client dapat melakukan request penambahan gambar maupun video tanpa adanya biaya tambahan. - Domisili Tangerang (most of the time tercover free ongkir untuk marketplace) Dan SELURUH INDONESIA (Berbagai Alamat Yang Diinginkan sesuai keinginan Buyer) SEHINGGA PAKETNYA BISA DITRACKING!! DAN BONUS TRICK PERFORMANCE TOKO MENJADI NAIK!! Setelah Anda Menjadi PELANGGAN JASA Ini, Akan saya terangkan TRICK nya!! (lewat diskusi)

Langkah PekerjaanUntuk Konsultan JASA PERFORMANCE TOKO ONLINE / MARKETPLACE

  • 1. Jasa review bertujuan untuk meningkatkan keseluruhan rating guna meningkatkan kepercayaan dan tendensi customer untuk melakukan pembelian dan kunjungan. Kelebihan: - Review yang diberikan merupakan REVIEW ORGANIK yang diketik satu per satu untuk setiap client dan bukan di copy paste. - Client dapat melakukan request penambahan gambar maupun video tanpa adanya biaya tambahan. - Domisili Tangerang (most of the time tercover free ongkir untuk marketplace) Dan SELURUH INDONESIA (Berbagai Alamat Yang Diinginkan sesuai keinginan Buyer) SEHINGGA PAKETNYA BISA DITRACKING!! DAN BONUS TRICK PERFORMANCE TOKO MENJADI NAIK!! Setelah Anda Menjadi PELANGGAN JASA Ini, Akan saya terangkan TRICK nya!! (lewat diskusi)
  • 2. Jasa review bertujuan untuk meningkatkan keseluruhan rating guna meningkatkan kepercayaan dan tendensi customer untuk melakukan pembelian dan kunjungan. Kelebihan: - Review yang diberikan merupakan REVIEW ORGANIK yang diketik satu per satu untuk setiap client dan bukan di copy paste. - Client dapat melakukan request penambahan gambar maupun video tanpa adanya biaya tambahan. - Domisili Tangerang (most of the time tercover free ongkir untuk marketplace) Dan SELURUH INDONESIA (Berbagai Alamat Yang Diinginkan sesuai keinginan Buyer) SEHINGGA PAKETNYA BISA DITRACKING!! DAN BONUS TRICK PERFORMANCE TOKO MENJADI NAIK!! Setelah Anda Menjadi PELANGGAN JASA Ini, Akan saya terangkan TRICK nya!! (lewat diskusi)

Harga paket untuk Konsultan JASA PERFORMANCE TOKO ONLINE / MARKETPLACE

Basic

Rp25,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

3 Produk


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.