JASA RIVIEW PRODUK DIBERBAGAI MARKETPLACE

0,0

Hal yang pertama dilihat pembeli jika ingin membeli suatu produk adalah ulasan yang positif dan rating 4 keatas. Mari tingkatkan penjualan dan rating toko melalui "JASA REVIEW PRODUK" di berbagai market place penjualan mu! Dapatkan juga FREE upload video / foto yang dapat klien kirim via email / WA. Pengerjaan cepat dan murah 100 Pengerjaan: 1. Diskusikan terlebih dahulu apa yang anda butuhkan 2. Informasikan market place dan kirim link produk yang akan direview 3. Untuk pengiriman dapat menggunakan alamat klien/ alamat reviewer 4. Harga barang dan ongkos kirim (jika ada) ditanggung klien 5. Klien transfer sesuai jumlah pada market place serta transfer untuk penggunaan jasa saya 6. Uang masuk maka saya akan langsung proses transaksi 7. Begitu paket sampai saya akan menyelesaikan transaksi dan memberi rating serta ulasan sesuai dengan permintaan klien 8. Setelah selesai saya akan mengirimkan bukti berupa screen shoot kepada klien.

Langkah PekerjaanUntuk JASA RIVIEW PRODUK DIBERBAGAI MARKETPLACE

  • 1. Langkah Kerja 1. Diskusikan terlebih dahulu apa yang anda butuhkan 2. Informasikan market place dan kirim link produk yang akan direview 3. Untuk pengiriman dapat menggunakan alamat klien/ alamat reviewer 4. Harga barang dan ongkos kirim (jika ada) ditanggung klien 5. Klien transfer sesuai jumlah pada market place serta transfer untuk penggunaan jasa saya 6. Uang masuk maka saya akan langsung proses transaksi 7. Begitu paket sampai saya akan menyelesaikan transaksi dan memberi rating serta ulasan sesuai dengan permintaan klien 8. Setelah selesai saya akan mengirimkan bukti berupa screen shoot kepada klien.
  • 2. Pengerjaan: 1. Diskusikan terlebih dahulu apa yang anda butuhkan 2. Informasikan market place dan kirim link produk yang akan direview 3. Untuk pengiriman dapat menggunakan alamat klien/ alamat reviewer 4. Harga barang dan ongkos kirim (jika ada) ditanggung klien 5. Klien transfer sesuai jumlah pada market place serta transfer untuk penggunaan jasa saya 6. Uang masuk maka saya akan langsung proses transaksi 7. Begitu paket sampai saya akan menyelesaikan transaksi dan memberi rating serta ulasan sesuai dengan permintaan klien 8. Setelah selesai saya akan mengirimkan bukti berupa screen shoot kepada klien.

Harga paket untuk JASA RIVIEW PRODUK DIBERBAGAI MARKETPLACE

Paket Kecil

Rp25,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Untuk 5 produk (1 akun, 1 marketplace, dalam 1x checkout, link produk berbeda) Ulasan bisa request dari klien FREE upload foto atau video (dikirim oleh klien via email/wa) Tambah 1 akun untuk review (Rp. 5000) untuk ulasan, produk dan marketplace yang sama Tambah 1 akun untuk review (Rp. 10.000) untuk ulasan berbeda, produk dan marketplace yang sama Tambah 5 produk Rp. 10.000 (akun sama, 1x checkout, marketplace sama, ulasan berbeda)


Paket Sedang

Rp30,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

5 untuk 5 produk (1 akun, 2 marketplace, dalam 1x checkout, link produk berbeda) Ulasan bisa request dari klien FREE upload foto atau video (dikirim oleh klien via email/wa) Tambah 1 akun untuk review (Rp. 10.000) untuk 5 ulasan, 5 produk dan 2 marketplace yang sama Tambah 1 akun untuk review (Rp. 15.000) untuk 5 ulasan berbeda, 5 produk dan 2 marketplace yang sama Tambah 5 produk Rp. 15.000 (akun sama, 1x checkout, 2 marketplace sama, 5 ulasan berbeda)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.