Sarjana Psikologi Yang Siap Jadi Teman Curhat dan Konsultasi Pengembangan DirimuDiri,

0,0

Dengan pengalaman sebagai konselor di sebuah platform curhat online sebelumnya maupun secara private, kemampuan analisis dan latar belakang pendidikan di Psikologi membuat saya percaya dapat membantu lebih banyak lagi orang untuk sehat secara mental dalam menghadapi masalah. Di samping, saya yakin pengalaman sebagai HRD dapat membantu lebih banyak orang dalam mengembangkan diri. Mengapa Saya Berbeda dari Yang Lainnya? -Pengalaman sejak 2018 menjadi teman curhat secara professional membuat saya TERBUKA dengan apapun yang Kamu ceritakan dan rasakan -Kemampuan yang saya miliki bukan karena ramalan, insting, atau sejenisnya melainkan berdasarkan latar belakang pendidikan PSIKOLOGI dan jam terbang dalam menghadapi banyak karakter manusia. -Karena saya memahami KODE ETIK PSIKOLOGI, maka rahasiamu dijamin aman 100%

Langkah PekerjaanUntuk Sarjana Psikologi Yang Siap Jadi Teman Curhat dan Konsultasi Pengembangan DirimuDiri,

  • 1. Menghubungi saya
  • 2. Menyepakati waktu curhat

Harga paket untuk Sarjana Psikologi Yang Siap Jadi Teman Curhat dan Konsultasi Pengembangan DirimuDiri,

Paket Curhat Kilat

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Layanan ini cocok menyelesaikan sebuah masalah yang kamu hadapi dengan saya sebagai teman curhatmu selama 1 jam.


Paket Curhat Puas

Rp 80 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Layanan ini cocok untukmu yang ingin menumpahkan emosi hingga merasa puas dengan saya sebagai teman curhatmu selama 2-3 jam.


Paket Curhat Lega

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Layanan ini cocok untukmu yang tidak hanya menyelesaikan masalah juga berkeinginan dalam mengembangkan diri hingga merasa lega dengan saya sebagai teman curhat yang akan membantumu


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.