Logo Minimalis Untuk bisnis Anda

0,0

Jasa desain logo minimalis yang saya tawarkan menciptakan logo yang sederhana namun berkesan. Dengan fokus pada kesederhanaan, saya menggabungkan garis bersih, tipografi sederhana, dan warna terbatas untuk menciptakan logo yang klasik dan timeless. Logo minimalis memungkinkan pesan merek Anda disampaikan dengan jelas dan memperkuat identitas merek Anda. Dengan desain yang elegan dan bersih, logo minimalis dapat digunakan dengan mudah di berbagai media. Saya akan bekerja sama dengan Anda untuk memahami kebutuhan merek Anda dan menciptakan logo yang sesuai dengan visi Anda. Dalam setiap tahap proses desain, Anda akan terlibat aktif dengan memberikan umpan balik. Dengan desain logo minimalis, Anda akan memiliki logo yang elegan, profesional, dan berkesan. Logo minimalis akan memberikan kesan yang kuat pada pelanggan Anda, mencerminkan keanggunan dan kualitas bisnis Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Logo Minimalis Untuk bisnis Anda

  • 1. Briefing Bersama Klien
  • 2. Sketch Logo Manual

Harga paket untuk Logo Minimalis Untuk bisnis Anda

Logo Design

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 1 Alternatif desain - File master AI, PDF, PNG transparant, 3D mockup - Revisi unlimited


Basic Design

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- 2 Alternatif desain - File master AI, PDF, PNG transparant, 3D mockup - Mini Guideline Logo - Revisi unlimited


Full Branding

Rp750,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- 2 Alternatif desain - Ide dan Konsep - Mini Guideline Logo - 4 Kebutuhan desain branding sesuai request Klien - Revisi unlimited


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.