Proofreading dan Editing Teks Bahasa Indonesia (Skiripsi, Tesis, Jurnal, Artikel, dan Sebagainya)

0
Terjual 1 kali

Jasa proofreading dan editing teks dalam bahasa Indonesia. Berpedoman kepada Ejaan Bahasa Indonesia (EBI), KBBI, dan tata bahasa Indonesia. Saya memiliki gelar Sarjana Sastra Indonesia dengan IPK 3.83 dan skor Uji Kemahiran Bahasa Indonesia (UKBI) 682. Selain itu, saya juga telah memiliki pengalaman profesional sebagai penulis dan juga editor lebih dari dua tahun.

Langkah Pekerjaan

Untuk Proofreading dan Editing Teks Bahasa Indonesia (Skiripsi, Tesis, Jurnal, Artikel, dan Sebagainya)

  • 1. Silakan menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut mengenai jasa yang saya tawarkan
  • 2. Kirimkan naskah yang akan di-proofereading atau edit
Paket
Proofreading Saja10 Rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Memberikan saran perbaikan terkait diksi tidak baku, tanda baca, salah ketik, spasi, dan sebagainya. 2. Durasi pengerjaan: Naskah di bawah 2.000 kata (1 hari) Naskah di atas 2.000 kata (2--4 hari) 3. Harga untuk 100 kata dan berlaku kelipatan. 4. Garansi revisi


Proofreading dan Editing12 Rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Perbaikan terkait diksi tidak baku, tanda baca, salah ketik, spasi, gaya bahasa, struktur kalimat, dan logika bahasa. 2. Durasi pengerjaan: Naskah di bawah 2.000 kata (2 hari) Naskah di atas 2.000 kata (3--6 hari) 3. Harga untuk 100 kata dan berlaku kelipatan. 4. Garansi revisi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.