DESAIN ANIMASI & PERSPEKTIF 3D MURAH CEPAT

0,0

Spesialis dalam pembuatan animasi rumah, apartemen, gedung bertingkat dengan sequence pekerjaan. Dapat bekerja dalam waktu yang singkat. Untuk melihat contoh video animasi sequence pekerjaan gedung bertingkat silakan chat.

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN ANIMASI & PERSPEKTIF 3D MURAH CEPAT

  • 1. Pembuatan denah 2D (jika customer tidak melampirkan denah 2D)
  • 2. Modeling 3D

Harga paket untuk DESAIN ANIMASI & PERSPEKTIF 3D MURAH CEPAT

Paket Eksterior Rumah (Maksimal 3 lantai & LT.100m2)

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

File render dalam bentuk png, hanya eksterior. Perspective view bebas request, maksimal 8 gambar. Harga menyesuaikan jika dengan interior, luas tanah, dan luas bangunan yang lebih besar. Revisi 2 kali Modeling : Sketchup Rendering : Lumion


Paket Animasi Eksterior & Interior Rumah (Cocok untuk renovasi)

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 4 hari

File animasi dengan durasi sekitar 3-4 menit dan file sketchup. Mencakup eksterior & interior. Cocok untuk renovasi rumah, karena akan menampilkan animasi dalam keadaan eksisting dan setelah direnovasi. Animasi 1 komplek. Mulai dari gerbang komplek hingga interior rumah, harga bisa dibicarakan. Revisi 2 kali Modeling : Sketchup Rendering : Lumion Post rendering : Adobe Premiere & After Effects (jika diperlukan)


Paket Animasi Sequence Pekerjaan Gedung Bertingkat (Cocok untuk proyek / proses tender proyek)

Rp 4,5 jt
Waktu pengerjaan 6 hari

File animasi dengan durasi sekitar 3-5 menit dan file sketchup. Animasi mencakup : - Site Management Proyek - Sequence Pekerjaan Proyek (lengkap dengan timeline) - Finish Exterior - Finish Interior (Terbatas pada lobby dan 2-3 unit ruangan) Revisi 2 kali Modeling : Sketchup Rendering : Lumion Post rendering : Adobe Premiere & After Effects (jika diperlukan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.