DESIGN LOGO UNIK DAN PROFESIONAL GRATIS DESIGN STATIONERY

Terjual 7 kali
5,0

Cari logo unik, menarik dan beda dari yang lain untuk kebutuhan kamu? Kalea adalah team yang memiliki passion pada penyediaan desain logo unik berdasarkan kebutuhan branding anda. Kami memiliki keahlian dalam membuat desain logo dan branding yang menawarkan pengembangan identitas visual lengkap untuk perusahaan yang anda miliki atau mungkin akan anda mulai. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, serta sudah lebih dari 100 proyek yang sudah kami selesaikan, Kami akan memastikan desain grafis dan logo branding yang kami buat akan menyampaikan kehadiran perusahaan Anda dengan jelas melalui desain logo modern berkualitas dan kekinian . Silahkan pilih paket yang sangat sesuai dengan kebutuhan anda, Bila anda memiliki permintaan khusus untuk design, kami akan siapkan paket yang sesuai dengan kebutuhan anda Butuh konsultasi untuk design yang dibutuhkan? atau butuh design untuk keperluan lainnya? kami siap membantu anda Jangan ragu bila anda memiliki pertanyaan langsung hubungi kami Kita tunggu kerjasamanya

Langkah PekerjaanUntuk DESIGN LOGO UNIK DAN PROFESIONAL GRATIS DESIGN STATIONERY

  • 1. Memberikan detail logo
  • 2. Diskusi logo

Harga paket untuk DESIGN LOGO UNIK DAN PROFESIONAL GRATIS DESIGN STATIONERY

Ekonomis

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

2 Logo design 1x revisi source files


Reguler

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

4 Logo design 3x revisi source files FREE salah satu design untuk stationery (bisa pilih antara kartunama, Letterhead atau envelope)


Premium

Rp199,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

6 logo design Unlimited revisi source files FREE 3D mockup dan stationery design


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.