Wedding Photography Jabodetabek

0,0

Ingin mengabadikan momen istimewa pernikahan kamu? Kami menawarkan layanan wedding photography yang indah dan mengesankan. Tim fotografer kami memiliki keahlian dan kepekaan untuk menangkap setiap momen berharga, senyuman, dan kebahagiaan dalam pernikahan mu. Kami menciptakan gambar-gambar yang menakjubkan dengan detail yang luar biasa, menceritakan kisah unik kamu dan mengabadikan cinta sejati. Kami juga menyediakan paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kamu. Dari paket sederhana hingga paket eksklusif, kami memberikan pelayanan terbaik untuk memastikan kepuasan kamu. Jadi, jika kamu mencari wedding photographer yang berkualitas tinggi dan tak terlupakan, hubungi kami sekarang untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan melihat contoh karya kami. Jadikan momen pernikahan kamu abadi dengan layanan dari tim kami.

Langkah PekerjaanUntuk Wedding Photography Jabodetabek

  • 1. Pra Produksi
  • 2. Produksi

Harga paket untuk Wedding Photography Jabodetabek

Lovely Wedding Packages

Rp4,4 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

- Short Coverage, Max 8 Hours - 1 Photographer I 1 Videographer - 70 Photo Edited - 2 Canvas 30x40 Frameless - 1 Photo Album 20 Pages 20X30 with Box - Cinematic Highlight Video 3 Minutes - Cinematic Teaser Video i Minute - All Data on Flashdisk


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.