DESAIN FEED INSTAGRAM | KONTEN INSTAGRAM PERSONAL MAUPUN BUSINESS

0,0

Tampilan yang Mengesankan untuk Kesuksesan Online Anda Di dunia yang penuh dengan konten visual, tampilan Instagram Anda adalah kunci untuk menarik perhatian dan membangun merek yang kuat. Itulah mengapa saya menawarkan jasa desain konten feed Instagram yang akan membuat akun Anda berbeda dari yang lain. Deskripsi Jasa Desain Konten Feed Instagram: Tampilan yang Mengesankan untuk Kesuksesan Online Anda Di dunia yang penuh dengan konten visual, tampilan Instagram Anda adalah kunci untuk menarik perhatian dan membangun merek yang kuat. Itulah mengapa kami menawarkan jasa desain konten feed Instagram yang akan membuat akun Anda berbeda dari yang lain. Apa yang Kami Tawarkan: 1. Desain konten yang menarik 2. Penyesuain warna dan gaya 3. Desain infografis yang informatif Saya adalah desainer grafis yang berdedikasi untuk membantu Anda mencapai tujuan online Anda. Dengan pengalaman dalam menciptakan konten Instagram yang sukses, Saya siap menghadirkan tampilan yang mengesankan dan menginspirasi bagi pengikut Anda. Mari bersama-sama membangun kehadiran digital Anda yang luar biasa di platform yang paling populer saat ini.

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN FEED INSTAGRAM | KONTEN INSTAGRAM PERSONAL MAUPUN BUSINESS

  • 1. Chat terlebih dahulu dan tentukan paket
  • 2. Diskusikan konsep/brief yang dibutuhkan

Harga paket untuk DESAIN FEED INSTAGRAM | KONTEN INSTAGRAM PERSONAL MAUPUN BUSINESS

Paket Trial

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Kamu bisa mendapatkan : 1. 1 Desain konten feed instagram (1kali post) 2. File Desain High Resolution (JPG/ PNG) 3. Revisi 3 kali (selama masa pengerjaan berlangsung)


Paket Anak Kost

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Kamu bisa mendapatkan : 1. 9 Desain konten feed instagram ( 9kali post) 2. File Desain High Resolution (JPG/ PNG) 3. Revisi Unlimited (selama masa pengerjaan berlangsung) 4. 1 Desain konten carousel, dari 9 Desain konten 5. Free 1 Desain untuk stories instagram


Paket Juragan

Rp850,0 rb
Waktu pengerjaan 15 hari

Kamu bisa mendapatkan : 1. 18 Desain konten feed instagram ( 18kali post) 2. File Desain High Resolution (JPG/ PNG) 3. Revisi Unlimited (selama masa pengerjaan berlangsung) 4. 2 Desain konten carousel, dari 18 Desain konten 5. Free 3 Desain untuk stories Instagram


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.