Desain Logo Profesional, Revisi Tanpa Batas

0,0

Sedang mencari logo yang sederhana dan murah untuk personal ataupun untuk usaha anda ? anda berada di tempat yang tepat. Kenapa harus memilih kami ? - Desain Original - Dikerjakan secara profesional oleh tim - Kepuasan Client adalah prioritas kami - Revisi Bebas - Harga murah *Revisi yang dimaksud adalah revisi minor dimana tidak ada perubahan konsep logo.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Profesional, Revisi Tanpa Batas

  • 1. Client memberikan brief yang lengkap dan detail
  • 2. Deal konsep

Harga paket untuk Desain Logo Profesional, Revisi Tanpa Batas

Paket Basic

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Logo dengan 1 Karakter/Huruf Revisi 3x ( Revisi Minor ) Tidak ada pergantian Konsep *Harap memberikan brief yang lengkap dan detail karena kami akan mengerjakan sesuai dengan diskusi kita diawal.


Paket Standard

Rp180,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Logo full text atau gambar atau simbol - Original AI ( Adobe Illustrator ) - Preview JPG,PNG - Revisi Tanpa Batas ( Skala Kecil ) - Free ganti konsep 1x *Harap Memberikan brief yang lengkap dan detail karena kami akan mengerjakan sesuai dengan diskusi kita di awal.


Paket Premium

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Logo full text atau dengan gambar atau simbol atau kombinasi teks dan gambar. - Original AI ( Adobe Illustrator ) - Preview JPG, PNG, PDF - Revisi Tanpa Batas ( Skala Kecil ) - Free ganti konsep 2x *Harap Memberikan brief yang lengkap dan detail karena kami akan mengerjakan sesuai dengan diskusi kita di awal.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.