Jasa Pembuatan Aplikasi Android (Java/Kotlin/Flutter) - Cepat dan berkualitas

Terjual 4 kali
4,2

Sebagai pengembang website dan aplikasi mobile dengan pengalaman lebih dari 3 tahun, saya memiliki pemahaman mendalam dalam bahasa pemrograman Java, Kotlin, dan Flutter. Saya berkomitmen untuk menciptakan aplikasi Android yang berkualitas tinggi, ramah pengguna, dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Pengembangan aplikasi Android dapat mencakup berbagai teknologi, seperti Firebase, SQLite, Room, serta implementasi arsitektur MVVM dan integrasi API service. Setiap aplikasi yang saya buat disertai dengan layanan pemeliharaan gratis selama masa penggunaan, dan saya selalu siap membantu dalam upgrade, penambahan fitur, atau integrasi layanan baru kapan saja. Layanan ini mencakup: - Konsultasi gratis selama proses pengembangan aplikasi. - Produk atau proyek yang dihasilkan sepenuhnya menjadi hak milik klien. - Saya tidak bertanggung jawab atas konten, isi, atau penggunaan proyek yang disalahgunakan atau dimodifikasi tanpa izin. Aturan Konversi Website ke Android: - Website harus memiliki domain sendiri dan SSL yang aktif. - Website harus mobile-friendly. - Untuk website unik seperti podcast atau radio, harus memiliki domain yang sesuai.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Aplikasi Android (Java/Kotlin/Flutter) - Cepat dan berkualitas

  • 1. Diskusi Awal: Menyepakati spesifikasi dan kebutuhan Aplikasi Android yang diinginkan.
  • 2. Negosiasi Harga: Menetapkan kesepakatan harga sesuai dengan spesifikasi dan kebutuhan aplikasi.

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Aplikasi Android (Java/Kotlin/Flutter) - Cepat dan berkualitas

Aplikasi Android atau iOS Sederhana

Rp99,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pembuatan Aplikasi Android atau iOS Sederhana, mencakup: - Fungsionalitas dasar (tanpa database) - Terdiri dari 1-3 halaman - Desain standar - Source code lengkap - File APK/AAB siap diupload Contoh aplikasi: Biodata Mahasiswa, Landing Page Apps, Company Profile, dan lainnya. Bonus: Konsultasi gratis! Catatan: - Dapat melakukan konversi website ke aplikasi Android serta perbaikan bug pada aplikasi sederhana. - Harga dapat dinegosiasikan. - Biaya tambahan Rp25.000/halaman jika melebihi batas.


Aplikasi Android atau iOS Menengah

Rp799,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Pembuatan Aplikasi Android atau iOS Menengah, mencakup: - Fungsionalitas lebih kompleks (termasuk database/firebase/API Service) - Terdiri dari 1-5 halaman - Desain lebih menarik - Source code lengkap - File APK/AAB siap upload Contoh aplikasi: Aplikasi Pencatatan Keuangan, Aplikasi Novel, dan lainnya. Bonus: Konsultasi gratis! Catatan: - Harga dapat dinegosiasikan. - API Service disediakan oleh klien. - Biaya tambahan Rp30.000/halaman jika melebihi batas.


Aplikasi Android atau iOS Komplit

Rp6,9 jt
Waktu pengerjaan 21 hari

Pembuatan Aplikasi Android atau iOS Komplit, mencakup: - Fungsionalitas lebih kompleks (database,firebase, dan API Service) - Terdiri dari 1-10 halaman - Desain profesional - Source code lengkap - File APK/AAB siap upload - Gratis upload ke PlayStore Contoh aplikasi: Aplikasi Ojek Online, E-Commerce, Perpustakaan. Bonus: Konsultasi gratis! Catatan: - Harga dapat dinegosiasikan. - API Service disediakan oleh klien. - Biaya tambahan Rp50.000/halaman jika melebihi batas.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.