Website WordPress Dengan Kualitas Premium

Terjual 3 kali
5,0

Kami menyediakan jasa untuk membuat website berbasis CMS WordPress. Di era modern ini menggunakan website menjadi salah satu langkah untuk mengembangkan bisnis Anda agar lebih baik lagi. Karena dengan adanya website Anda dapat menjangkau atau menarik perhatian orang yang jauh dari jangkauan maupun itu di dalam negeri atau di luar negeri. Saya sudah berpengalaman menjadi WordPress Develop selama lebih dari dua tahun, dan sudah bayak website yang saya buat mulai dari Woocomerce hingga content blog. Kenapa memilih kami? -Simple And Clean. -Mobile Responsive. -Premium Plugin And Theme. -Speed Optimization. -SEO Friendly. -Ecommerce Functionality. Dan saya dapat mempercantik website Anda dengan menggunakan CSS dan Java SCript tambahan. Note: Tolong untuk memberitahu kami secara perinci website seperti apa yang Anda inginkan sebelum memesan, agar kami dapat mengerjakan sesuai kebutuhan Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Website WordPress Dengan Kualitas Premium

  • 1. Beritahu kami kebutuhan Anda, seperti spesifikasi apa yang Anda inginkan mulai dari plugin hingga tema
  • 2. Jika Anda sudah memiliki hosting dan domain, tolong beritahu kami

Harga paket untuk Website WordPress Dengan Kualitas Premium

Small

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Anda akan mendapatkan instal plugin dan tema khusus free sebanyak kebutuhan Anda, 2 Halaman atau Page, free konsul selama 1 minggu, revisi sebanyak 2x, responsive mobile,


Medium

Rp 1,2 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Anda akan mendapatkan instal plugin dan tema khusus free sebanyak kebutuhan Anda, Mendapatkan 1 plugin atau tema Premium, 4 Halaman atau Page, free konsul selama 1 bulan, revisi sebanyak 3x, responsive mobile and tablet, Free domain ".com", custome tema, speed optimasi,


Large

Rp 2,2 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Anda akan mendapatkan instal plugin dan tema khusus free sebanyak kebutuhan Anda, Mendapatkan 1 plugin dan tema Premium, 6 Halaman atau Page, free konsul selama 3 bulan, revisi sebanyak 5x, responsive mobile anda tablet, Free domain ".com atau lainya", custome tema, speed optimasi, free hosting 700MB selama satu tahun,WA Messanger, live chat, form, fitur Woocomerce.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.