Aplikasi Kasir Minimarket/Bengkel Rp.500.000

0,0

Aplikasi kasir untuk minimarket atau bengkel, aplikasi ini menggunakan metode terbaru dan menggunakan database MySql sehingga sangat cepat digunakan dan dapat menampung milyaran data. Tampilan aplikasii sangat modern tidak jadul sehingga tidak membosankan. Anda juga bisa meminta untuk custom aplikasi ini sesuai kebutuhan. Tersedia laporan yang bisa anda custom juga. Terdapat fitur retur dan pembayaran hutang dan piutang. Kami support anda 24 jaam jika ada kendala. Aplikasi ini berbasis desktop bisa untuk minimarket dan bengkel. Pembelian bisa sekali beli putus sehingga tidak ada biaya setelah pembelian. Aplikasi bisa dibuat online sehingga datanya terhubung satu sama lain. Aplikasi berbasis desktop dan support barcode scanner dan printer kasir yang bisa berjalan sangat cepat. Aplikasi juga bisa untuk skripsi. Harga aplikasi hanya Rp. 500.000 saja sekali beli tanpa biaya lain. Instalasi langsung oleh kami sampai siap pakai. Bebas konsultasi 24 jam dan kami fast respon. Jika berminat silahkan tanya tanya dulu tidak harus beli. Terima kasih.

Langkah PekerjaanUntuk Aplikasi Kasir Minimarket/Bengkel Rp.500.000

  • 1. Show Aplikasi
  • 2. Penawaran

Harga paket untuk Aplikasi Kasir Minimarket/Bengkel Rp.500.000

Paket 1

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Sekali beli tidak ada biaya lain setelah pembelian, full fitur aplikasi. Database yang mampu menampung milyaran data. Tampilan aplikasi sangat modern tidak membosankan dan sangat cepat saat digunakan. Bisa meminta untuk custom aplikasi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.