Teman Bicaramu


Halo teman-teman, saya senang kalian menemukan saya! Saya jelaskan sedikit tentang Teman Bicaramu, ya.. ;) Teman Bicaramu adalah tempat dimana kamu bisa sharing apa saja (bersifat non-klinis) secara online (via chat atau telepon), dengan saya yang menjadi teman bicara pribadimu. Di sini kamu bisa cerita tentang masalah kamu, uneg-uneg kamu, dan kekhawatiran yang sedang kamu hadapi pada saya dengan terbuka dan tentu saja tanpa merasa di hakimi. :) Semua yang kamu ceritakan saya jamin aman 10000% (karena pada dasarnya kita orang asing :D dan tentunya saya bisa dipercaya!) dan kamu jadi bisa merasa lebih lega, lebih tenang, dan pastinya bisa berdamai dengan perasaanmu dan kehidupanmu. Di Teman Bicaramu, kamu bisa bercerita dan berbagi tentang masalah-masalah seperti: -Kekhawatiranmu -Hubunganmu dengan dirimu sendiri/percintaan/pasangan/teman/saudara/orang tua -Masalah finansial -Motivasi hidup dan kepercayaan diri yang mulai menurun -Masalah-masalah lain yang sifatnya non-klinis. Untuk lebih detailnya, check di banner ya! :)

Langkah PekerjaanUntuk Teman Bicaramu

  • 1. Pilih paket yang diinginkan
  • 2. Tentukan hari dan jam mulai

Harga paket untuk Teman Bicaramu

Yuk Cerita 1

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket ini adalah paket curhat harian via text/chat atau telepon (pilih salah satu). Durasi : Seharian untuk text/chat (maksimal sampai dengan jam 21.00) dan 3 jam maksimal jam untuk telepon. Hari: bebas Note: Khusus telepon hanya bisa dilayani dari jam 17.00-21.00 (hari biasa) dan 10.00-21.00 di hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional.


Yuk Cerita 2

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Paket ini adalah paket curhat mingguan via text/chat saja. Durasi : Seminggu, sepanjang hari, maksimal sampai jam 21.00 Hari: bebas


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.