Logo Syariah Cocok Untuk Pengusaha Muslim

Terjual 1 kali
5,0

بسم الله الرحمن الرحيم Insya Allah desain logo yang kami tawarkan sesuai dengan syariat Islam, di antaranya : 1. Jika desain makhluk bernyawa maka wajah tidak full face 2. Tidak mengandung unsur SARA 3. Hanya desain logo untuk kepentingan yang HALAL NOTE : maaf sebelumnya , kami membuat desain untuk saat ini menggunakan software inkscape ( software seperti corel draw ) , karena kami menjaga untuk selalu menggunakan software original . Jadi file yang kami hasilkan berupa file svg, eps, png, Bisnis Berkah, Alhamdulillah Salam Keterangan lebih lanjut Apabila Anda tertarik dan berminat menggunakan jasa kami, Anda bisa langsung mengisi form di bawah agar mempercepat proses kerja: Nama bisnis/ produk: Tipe bisnis/ produk (misalnya: coffee shop ): Tagline (jika ada): Preferensi warna (jika ada): Preferensi gaya desain (jika ada): Logo akan disesuaikan dengan kebutuhan Anda, mohon sebelumnya untuk memastikan bahwa bisnis Anda termasuk bisnis yang LEGAL & HALAL, Terima Kasih Salam

Langkah PekerjaanUntuk Logo Syariah Cocok Untuk Pengusaha Muslim

  • 1. Berdiskusi perihal konsep dan keinginan client
  • 2. Memberikan detail pekerjaan seperti referensi,merk,warna,style font

Harga paket untuk Logo Syariah Cocok Untuk Pengusaha Muslim

PAKET SUPER HEMAT BERKAH

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- 1 Konsep logo wordmark - Black & White - Revisi 1 kali tanpa mengubah konsep awal - File akhir PNG high resolution


PAKET HEMAT BERKAH

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

> 1 Konsep Desain > Seluruh Format File SVG, PNG,EPS > 3 warna desain (Fullcolor & B/W) > Revisi maksimal 1 kali tanpa mengubah konsep awal


PAKET BERKAH

Rp 450 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

> 2 Konsep Desain > Seluruh Format File SVG, PNG,EPS & PDFl > 3 warna desain (Fullcolor & B/W) > Revisi maksimal 3 kali tanpa mengubah konsep awal > Brand Identiy + 3 mockup (sign, business card, stamp )


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.