Creative Logo Design Services for Your Brand Identity

0,0

Apakah Anda mencari cara untuk memberikan kesan yang tak terlupakan dengan logo yang unik untuk bisnis Anda? Jangan khawatir! Layanan desain logo saya dirancang khusus untuk membantu Anda membangun identitas merek yang kuat dan membedakan Anda dari pesaing. Mengapa Memilih Saya: Desain Logo Kustom: Saya memahami bahwa setiap bisnis adalah unik. Saya akan menciptakan logo kustom yang sempurna mencerminkan kepribadian, nilai, dan visi merek Anda. Pengiriman Cepat: Saya menghargai waktu Anda dan berusaha untuk mengirimkan logo awal Anda dalam waktu 1-3 hari. Harga Terjangkau: Kualitas tidak harus mahal. Layanan desain logo kami memiliki harga yang kompetitif untuk memenuhi berbagai ukuran bisnis dan anggaran.

Langkah PekerjaanUntuk Creative Logo Design Services for Your Brand Identity

  • 1. Lakukan pembayaran sesuai dengan ketentuan Fastwork terlebih dahulu
  • 2. Berdiskusi antara Customer & Freelancer

Harga paket untuk Creative Logo Design Services for Your Brand Identity

BRONZE

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 Logo Design, 300 dpi JPG & PNG File, 3D Mockup, Logo Transperancy, and Printable File, tidak ada maximal revisi.


SILVER

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

3 Logo Design, Vector File, 300 dpi JPG & PNG File, 3D Mockup, Logo Transperancy, Printable File, tidak ada maximal revisi.


GOLD

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

5 Logo Design, Vector File, 300 dpi JPG & PNG File, 3D Mockup, Logo Transperancy, Printable File, Stationary & Social Media Kit, tidak ada maximal revisi.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.