Transkripsi Wawancara / Verbatim Cepat (Audio / Video to Text)

Terjual 1 kali
4,7

Saya menawarkan jasa Transkripsi Wawancara/Verbatim Cepat dari file audio/video ke dalam bentuk teks berbahasa Indonesia (word/pdf). Menerima segala keperluan baik Akademik maupun Non Akademik. Identitas klien dan isi transkrip dijamin kerahasiaannya. Berpengalaman mengerjakan berbagai transkripsi sejak masa kuliah, saya dapat membantu Anda menyelesaikan transkrip wawancara, pidato, rekaman telepon, rekaman perkuliahan, voice note, konseling, dan podcast dengan cepat dan rapi. File dapat berupa audio atau video. Hasil transkrip dikerjakan sesuai format yang Anda minta. Selain jasa transkripsi, saya juga mengerjakan jasa pengetikan ulang dari file berbahasa Indonesia atau Inggris dengan format PDF/JPG/PNG/PPT ke format Word dengan hasil yang rapi dan akurat. Langkah pengerjaan Transkripsi Wawancara / Verbatim Cepat (Audio / Video to Text): 1. Mendiskusikan file yang akan dikerjakan, durasi, dan lama pengerjaan. 2. Customer melakukan pembayaran dan mengirimkan file dalam bentuk audio atau video dengan kualitas suara yang jernih. 3. Freelancer menyelesaikan pekerjaan sesuai waktu yang ditentukan. 4. Revisi bila perlu. 5. Selesai, review, dan rating :)

Langkah PekerjaanUntuk Transkripsi Wawancara / Verbatim Cepat (Audio / Video to Text)

  • 1. Mendiskusikan file yang akan dikerjakan, durasi, dan lama pengerjaan.
  • 2. Customer melakukan pembayaran di platform Fastwork dan mengirimkan file dalam bentuk audio atau video dengan kualitas suara yang jernih.

Harga paket untuk Transkripsi Wawancara / Verbatim Cepat (Audio / Video to Text)

Paket Transkripsi/Verbatim Kilat

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Transkripsi audio/video berbahasa Indonesia dengan durasi maksimal 15 menit. Sudah termasuk 1x revisi. Proses pengerjaan 24 jam. Hasil akhir dapat berupa Word atau PDF. Format sesuai permintaan.


Paket Transkripsi/Verbatim 30'

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Transkripsi audio/video berbahasa Indonesia dengan durasi maksimal 30 menit. Sudah termasuk 1x revisi. Proses pengerjaan lebih dari 24 jam. Hasil akhir dapat berupa Word atau PDF. Format sesuai permintaan.


Paket pengetikan ulang PDF/JPG/PNG/PPT ke Word

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Pengetikan ulang dari format file PDF/JPG/PNG/PPT ke file Word (docx). Hanya menerima file berbahasa Indonesia/Inggris. Maksimal 10 lembar. Pengerjaan lebih dari 24 jam. Sudah termasuk 1x revisi.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.