Modeling 3D -

Terjual 4 kali
5,0

Siap membuat berbagai modeling 3D seperti aset - aset furniture, arsitektur, environment, dan 3D karakter, dengan jangka waktu secepatnya (sesuai tingkat kesulitan) dan harga bisa dinegoisasi. Keterangan lebih lanjut Kami mengerjakan 3D modeling dengan konsep yang diberikan oleh client, dan durasi pengerjaan yang menyesuaikan dari tingkat kesulitan pekerjaan. Modeling yang diberikan sudah meliputi : - Texturing - Lighting - Camera view/animation - Rendering Pekerja menggunakan software Blender yang berlisensi freeware, sehingga aman terhadap copyright.

Langkah PekerjaanUntuk Modeling 3D -

  • 1. Berdikusi terhadap projek yang diminta secara detail.
  • 2. Menyepakati projek

Harga paket untuk Modeling 3D -

3D MODELING KARAKTER / OBJEK

Rp 600 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

3D MODELING KARAKTER - File hasil pekerjaan berformat BLEND/OBJ/JPG/PNG - Revisi tak terbatas selama durasi pengerjaan - Modeling menggunakan quad poly - Bila ada permintaan rigging, terdapat biaya tambahan 3D MODELING OBJECTS (harga: 300.000) - File hasil pekerjaan berformat OBJ/JPG/PNG - Revisi tak terbatas selama durasi pengerjaan Catatan : Revisi yang diberikan hanya revisi minor. Bila ada perubahan konsep, hanya berlaku maksimal pada 2 hari awal pengerjaan.


3D ENVIRONMENT

Rp 2,5 jt
Waktu pengerjaan 25 hari

- File hasil pekerjaan berformat MP4/JPG/PNG - Revisi tak terbatas selama durasi pengerjaan - High/Low poly sesuai permintaan client Catatan : Revisi yang diberikan hanya revisi minor. Bila ada perubahan konsep, hanya berlaku maksimal pada 2 hari awal pengerjaan.


VIDEO ANIMASI / IKLAN

Rp 3,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

- File hasil pekerjaan berupa video - Revisi minor 3 kali Catatan : Revisi yang diberikan hanya revisi minor. Bila ada perubahan konsep, hanya berlaku maksimal pada 2 hari awal pengerjaan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.