Payroll consultant

Terjual 1 kali
5,0

Berpengalaman sebagai secretary corporate di perusahaan swasta yang lekat dengan budaya kekeluargaan, membuat saya terbiasa dengan kegiatan administrasi keuangan perusahaan terlebih mengenai Payroll perusahaan kecil hingga menengah, termaksuk perhitungan PPh 21, BPJS, THR, dan Laporan Keuangan terkait SDM. Jasa yang saya sediakan sebagai Payroll Konsultan : 1. Perhitungan gaji bulanan. 2. PPh 21 dan pelaporannya. 3. BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan. 4. THR, Bonus, Lembur, 5. Pembuatan Slip Gaji Manfaat bagi anda, jika menggunakan jasa saya : Hemat waktu & biaya operasional 1. Minim risiko kesalahan hukum atau hitungan 2. Fokus pada pengembangan bisnis, bukan urusan administratif 3. Selalu update dengan regulasi terbaru Jadi, jangan ragu chat saya sebelum order untuk mendiskusikan kebutuhan anda dan harga. Saya menjamin profesionalisme, kualitas dan kepuasan Anda serta memberikan anda Salam hormat. Langkah Pekerjaan 1. Jelaskan kebutuhan Anda 2. Review data Buyer 3. Diskusi lebih lanjut mengenai keinginan Buyer (Persetujuan harga, goals, dan deadline) 4. Pengerjaan 5. Perbaikan hingga ANDA PUAS 6. Pengiriman Hasil Kerja

Paket: 2 paket

Konsultan Payroll (Dengan Jumlah Karyawan < 20 Orang)

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Perhitungan gaji bulanan 2. PPh 21 dan pelaporannya 3. BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan 4. THR, bonus, lembur, dan pesangon 5. Pembuatan slip gaji 6. Konsultasi compliance sesuai UU Ketenagakerjaan


Konsultan Payroll (Dengan Jumlah Karyawan > 20 Karyawan)

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Perhitungan gaji bulanan 2. PPh 21 dan pelaporannya 3. BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan 4. THR, bonus, lembur, dan pesangon 5. Pembuatan slip gaji 6. Konsultasi compliance sesuai UU Ketenagakerjaan


Freelancer
Kelva Cristina
Kelva Cristina

Freelancer di bidang Virtual Assistant, Finance, HR, dan Administrasi dengan pengalaman lebih dari 6 tahun sebagai Corporate Secretary di beberapa perusahaan. Terbiasa menangani payroll, rekrutmen, pembukuan, serta mendukung kebutuhan operasional dan eksekutif, baik secara langsung maupun jarak jauh, dengan profesional dan efisien.

Freelancer di bidang Virtual Assistant, Finance, HR, dan Administrasi dengan pengalaman lebih dari 6 tahun sebagai Corporate Secretary di beberapa perusahaan. Terbiasa menangani payroll, rekrutmen, pembukuan, serta mendukung kebutuhan operasional dan eksekutif, baik secara langsung maupun jarak jauh, dengan profesional dan efisien.

Penyelesaian
100%
Terjual
1 kali
Dipekerjakan ulang
-
Balas
2 jam
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.