Jasa Konsultasi Branding (Personal & Corporate)


Memasukkan sebuah logo/ brand ke alam bawah sadar setiap manusia bukanlah perkara sederhana. Butuh langkah dan step yang TSM (Terstruktur Sistematis dan Masif). Melalui jasa kami, impian Anda berpeluang besar akan terwujud. Jika Anda bersedia mengikuti kurikulum yang kami sarankan ke Corporate maupun Personal Anda. Selamat bermitra dengan kami. Keterangan lebih lanjut Segala keberhasilan dan kegagalan Clien tidak menjadi tanggung jawab konsultan, Karena keberhasilan sangat dipengaruhi oleh Keseriusan Clien untuk menjalankan Kurikulum yang kami sarankan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Konsultasi Branding (Personal & Corporate)

  • 1. Sebutkan 10 Kompetitor Produk/Jasa usaha sejenis dalam skala nasional, dengan list data ini : Nama Produk, Harga Produk, Keunggulan Produk, Kelemahan Produk, Umur & Gender Pembeli, Perkiraan Gaji Bulanan Pembeli, Apa celah yang perlu diperbaiki dari data 10 Kompetitor diatas?
  • 2. Buktikan keunggulan produk/jasa Anda berdasarkan 6 poin pada tabel diatas, dengan menentukan : a. Nama Produk/Jasa Anda : b. Varian Produk/Jasa Anda : c. Harga Produk/Jasa Anda : d. Gender Pembeli Produk/Jasa Anda : e. Range Umur Pembeli Produk/Jasa Anda : f. Gaji Bulanan Pembeli Produk/Jasa Anda :

Harga paket untuk Jasa Konsultasi Branding (Personal & Corporate)

BMC (Bisnis Model Canvas)

Rp 50 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Kurikulum Wirausaha berupa BMC (Bisnis Model Canvas)


Bisnis Plan

Rp 50 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Kurikulum Wirausaha berupa Bisnis Plan


BRM (Bisnis Roadmap Model)

Rp 100 jt
Waktu pengerjaan 60 hari

Kurikulum Wirausaha berupa BRM (Bisnis Roadmap Model)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.