JASA DESAIN 2D/3D TOKO,RUKO,OFFICE, RUMAH TINGGAL DALAM 1 MINGGU

0,0

Hello Bestie Homie, Welcome to Keniji Home, kami melayani Desain Eksterior & Interior, Rendering Image, 3D Vidio Animasi, Photograph Interior/Eksterior dan Drawing 2D. Pengerjaan meliputi : Rumah Tinggal, Real Estate, Arpartmen, Commercial, ETC Kami menggunakan Autocad foe 2d plan, Sketchup untuk pemodelan 3D, dan Vray, Endscape dan Lumion untuk rendering. Keterangan lebih lanjut : Paket harga diatas tidak mengikat, Kami mengikuti kebutuhan client. Jika kurang/ lebih Tanyakan kepada kami untuk negosiasi. Kami tunggu konsepmu dan buat impianmu menjadi sesuai kenyataan.

Langkah PekerjaanUntuk JASA DESAIN 2D/3D TOKO,RUKO,OFFICE, RUMAH TINGGAL DALAM 1 MINGGU

  • 1. Tahap pemesanan dan kontrak biaya jasa gambar dan desain bangunan
  • 2. Agreement, penyampaian DATA AWAL dan konsultasi terkait spesifikasi desain

Harga paket untuk JASA DESAIN 2D/3D TOKO,RUKO,OFFICE, RUMAH TINGGAL DALAM 1 MINGGU

Paket Diamond

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

TM Melalui Google Meet Gambar depan rumah dan samping Gambar denah dengan pola lantai Komplit Desain Pintu, Jendela, Plafond, Pagar, Septitank, Resapan, Rangka atap, Dll Potongan AA Potongan BB Revisi 2x RAB kebutuhan biaya bangunan Source File All file include Google Drive


Paket Crystal

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

TM Melalui Google Meet Gambar depan rumah dan samping Gambar denah dengan pola lantai Komplit Desain Pintu, Jendela, Plafond, Pagar, Septitank, Resapan, Rangka atap, Dll Potongan AA Potongan BB Revisi 2x Render 3D Modeing Lauyout RAB kebutuhan biaya bangunan Source File All file include Google Drive


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.