Desain Arsitektural dan Interior, Visualisasi 3D dan Rendering 2 Hari Jadi

0,0

Mampu membuat gambar visualisasi 3D dan Rendering untuk: 1. Rumah 2. Kantor 3. Cafe 4. Interior 5. dll Dikerjakan dengan cepat dan hasil yang maksimal Selain gambar 3D, saya juga melayani pembuatan Video Render Animasi Arsitektural untuk lama pengerjaan tergantung kerumitan desain Keterangan lebih lanjut Saya menawarkan pembuatan visualisasi 3D dan rendering dari berbagai tipe bangunan (rumah, kantor, ruko, cafe, dll) baik berupa interior maupun eksterior. Hasil akhir bisa didapatkan hanya dalam 2 hari.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Arsitektural dan Interior, Visualisasi 3D dan Rendering 2 Hari Jadi

  • 1. Klien mengirimkan gambaran denah yang dilengkapi dengan ukuran ruang.
  • 2. Klien memberikan beberapa catatan penting tentang 3d yang diinginkan dan memberikan arahan mengenai arah desain (diskusi dengan saya), mencakup gaya, pemilihan warna, motif, dsb.

Harga paket untuk Desain Arsitektural dan Interior, Visualisasi 3D dan Rendering 2 Hari Jadi

Rendering Exterior dan Interior Rumah

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Jumlah tergantung keinginan klien, file dapat berupa view dari ruangan berikut: 1. Living room 2. Dining room 3. Bedroom 4. Pantry/ Kitchen 5. Bathroom 6. dll untuk eksterior file akhir dapat berupa: 1. Human view eksterior 2. Bird view eksterior. Harga persatuan meter persegi tampak (50.000/m2). Output berupa: gambar 3d rendering dengan ukuran file standar 2000x 1600


Paket 3D View

Rp 600 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

4 view render + gambar kerja (Layout/tampak furniture). File yang akan dikirimkan adalah berupa jpeg/png dan pdf. Revisi maksimal 2 kali, setelah itu akan dikenakan biaya tambahan.


PAKET HEMAT Interior Rumah / Apartment / Office / Cafe

Rp 4 jt
Waktu pengerjaan 4 hari

Maksimal 5 view per ruang + Gambar Kerja (Layout / Tampak Furniture). File yang akan dikirimkan adalah berupa jpeg/png dan pdf. Revisi maksimal 2 kali, setelah itu akan dikenakan biaya tambahan. Untuk Office dan Cafe, harga bisa jadi berbeda, tergantung luasan office dan cafe.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.