Travelling Ke Surabaya Anti Ribet

0,0

Halo aku Kevin dan 23 tahun hidup dan besar di tanah tercinta yaitu Surabaya, menjadikan saya memahami dan mengetahui tempat-tempat wisata dan hidden gem di Surabaya. Selain memiliki hobi travelling juga senang untuk bertemu orang baru. Butuh Trip Planner? Tour Guide? Yok segera hubungi aku untuk merasakan travelling dan liburan yang berkesan di Surabaya

Langkah PekerjaanUntuk Travelling Ke Surabaya Anti Ribet

  • 1. Memilih paket yang sesuai dengan anda
  • 2. Private message mengenai tanggal berangkat, jumlah orang, wisata yang diinginkan dll

Harga paket untuk Travelling Ke Surabaya Anti Ribet

Trip Planner

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Trip planner dalam bentuk PDF - Rekomendasi tempat favorit di Surabaya dengan disertai range harga untuk mengunjungi tempat tersebut. - Rekomendasi hotel, apartemen, dan guest house yang dapat dijadikan tempat tinggal selama di Surabaya.


Tour Guide Khusus Surabaya Pusat

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Mobil peserta supir dan aku sendiri yang akan mengantarkan kalian untuk berkeliling di Surabaya Pusat - Maksimal untuk 4 orang - Rekomendasi tempat favorit dan oleh-oleh di Surabaya Pusat - Durasi 8-9 Jam dalam sehari (contohnya dari jam 12.00 - 20.00)


Tour Guide Untuk Seluruh Wilayah Surabaya

Rp700,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Mobil peserta supir dan aku sendiri yang akan mengantarkan kalian untuk berkeliling di Wilayah Surabaya - Maksimal untuk 4 orang - Rekomendasi dan jadwal tempat favorit dan oleh-oleh di Surabaya - Durasi 8-9 Jam dalam sehari (contohnya dari jam 12.00 - 20.00)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.