Design Banner Promotion Online Social Media [GOOD QUALITY]


Untuk memulai proses kerja, kami akan mengumpulkan data client dari awal agar kami dapat mengerti konsep dan estetika apa yang diberikan oleh client kami. Hal ini bertujuan agar pesan/konten yang disampaikan dapat memiliki sifat menjual kepada audience pasar. Setelah mendapatkan data-data yang diperlukan, kami akan mulai membuat design/konsep seperti halnya banner online, company profile, browsur, dsb. Keterangan lebih lanjut Deskripsi package-list bisa berupa: - Banner Online - Story Instagram - Story Facebook - Story Whatsapp - Online Shop Post - Ads Client akan mendapatkan file High-Resolution. Kami akan menjamin kualitas hasil pekerjaan sesuai dengan yang diinginkan oleh client kami serta kami menjamin bahwa konten yang kami berikan akan menjual. Untuk tahap pembayaran akan disesuaikan seiring dengan perkembangan penyelesaian pekerjaan oleh freelancer. Layanan After Service (Khusus client untuk rate 5-bintangn)

Langkah PekerjaanUntuk Design Banner Promotion Online Social Media [GOOD QUALITY]

  • 1. Briefing mengenai design & konsep
  • 2. Membuat draft design

Harga paket untuk Design Banner Promotion Online Social Media [GOOD QUALITY]

Package Basic Promotion (Instagram, Facebook)

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket Banner/Promotion Murah Online Standard (1-konsep) - Story Instagram/Facebook - Post Instagram/Facebook - Revisi 1-kali - Format Hasil: (.JPG), (.PNG)


Paket Standard Promotion (Instagram, Facebook)

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket Banner/Promotion Murah Online Standard (1-konsep) - Story Instagram/Facebook - Post Instagram/Facebook - Revisi 2-kali - Format Hasil: (.JPG), (.PNG), (.GIF)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.