Pengolahan Data Penelitian dengan SPSS

0,0

Saya terbiasa menggunakan aplikasi SPPS untuk melakukan penelitian terkait skripsi hingga jurnal. SPSS biasanya digunakan sebagai alat untuk menguji data primer suatu penelitian dengan data yang bersifat kuantitatif (angka) sehingga uji yang ditawarkan mulai dari uji reabilitas hingga uji regresi. Berikut uraian uji yang biasanya digunakan dalam penelitian dengan SPSS : 1. Uji Validitas 2. Uji Reabilitas 3. Uji Normalitas 4. Uji Multikolinieritas 5. Uji Heterokedastisitas 6. Analisis Regresi Sederhana 7. Analisis Regresi Berganda 8. Uji F 9. Uji t 10. Koefisien Determinasi dan lain-lain. Untuk teman-teman mahasiswa yang biasanya menggunakan data dalam penelitiannya maka dapat menggunakan jasa ini agar mampu mempermudah dalam pengerjaan tugasnya. In Sya Allah akan kami bantu dengan maksimal dan mampu memenuhi apa yang diinginkan. Catatan : Jika ada pertanyaan lebih lanjut dapat berkomunikasi lewat chat. Terimakasih banyak............

Langkah PekerjaanUntuk Pengolahan Data Penelitian dengan SPSS

  • 1. Konsultasi mengenai uji yang diinginkan
  • 2. Mengirimkan data yang akan diolah (dalam bentuk excel)

Harga paket untuk Pengolahan Data Penelitian dengan SPSS

PAKET SIMPLE

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Dalam paket ini client akan mendapatkan hasil dari analisis data sesuai dengan alat analisis yang diminta, data masih dalam bentuk outut (belum dipindah ke MS. Word). Untuk uji pada SPSS sebagai berikut : Uji validitas dan reabilitas, dan analisis regresi berganda. Dengan ada 1 kali revisi dari client.


PAKET KOMPLIT

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Dalam paket ini, client akan mendapatkan hasil dari pengujian SPSS dalm bentuk Ms. Word sehingga client tidak terlalu bingung untuk memilih data yang mana yang akan digunakan pada hasil output SPSS. Untuk uji yang digunakan pada SPSS adalah keseluruhan uji yang sudah tercantumkan pada deskripsi kecuali ada request tersediri dari client. Dengan ada 3 kali revisi.


PAKET CEPAT

Rp170,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Dalam paket ini masih sama fiturnya seperti paket komplit namun yang membedakan waktu pengerjaan yang dilakukan lebih dipercepat dari waktu paket komplit.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.