Edit Video by Handphone (Capcut atau VN)

0,0

Hi, saya Khalisa dan mahir dalam melakukan editing video. Saya siap menerima jasa untuk melakukan editing video untuk berbagai macam keperluan seperti: Instagram Stories, Instagram Feeds, Instagram Reels, Video Tiktok, Tugas Sekolah. Apabila bekerja dengan Saya, dijamin anda akan mendapatkan video edit yang keren, bagus, HD resolution dan mengikuti jaman. Ingin tau lebih jauh dapat chat terlebih dahulu untuk bertanya mengenai video editing. Hasil editing dapat dikirim melalui email, google drive, dropbox. *Note: untuk portfolio dapat ditanyakan ketika chat untuk diskusi. Terima kasih

Langkah PekerjaanUntuk Edit Video by Handphone (Capcut atau VN)

  • 1. Diskusi konsep video yang akan dibuat/diedit ingin seperti apa, apabila terdapat referensi video boleh diinfokan
  • 2. Memberikan footage mentahan (bisa kirim link google drive)

Harga paket untuk Edit Video by Handphone (Capcut atau VN)

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Harga mulai dari 80.000. Harga tergantung dari konsep dan durasi video yang dibuat. Dapat melakukan chat untuk diskusi terlebih dahulu mengenai konsep video yang akan diedit, jika konsepnya sudah sesuai, setelah itu akan dilakukan pengerjaan dan nego sampai deal. Revisi max 3 kali. Terima Kasih


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.