Jasa Tingkatkan Branding Dan Penjualan Melalui Tiktok Ads

0,0

Dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif sekaligus platform dengan pengguna aktif terbesar didunia, Tiktok Ads akan membantu banyak sekali pebisnis untuk bisa mempromosikan bisnis, memperluas jangkuan, meningkat brand awareness, memperbanyak traffic, lead, conversion dan masih banyak lagi. Dengan strategi penawaran dan target market yang tepat, budget marketing akan teralokasikan dengan effisien sehingga keuntungan para pembisnis pun akan meningkat.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Tingkatkan Branding Dan Penjualan Melalui Tiktok Ads

  • 1. Diskusi dengan client terkait pekerjaan
  • 2. Setting anggaran dan budget iklan

Harga paket untuk Jasa Tingkatkan Branding Dan Penjualan Melalui Tiktok Ads

Paket Mingguan

Rp 650 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Mengiklankan produk atau jasa selama 1 Minggu, mendapatkan free Pembuatan Landing Page dan copywritingnya jika belum tersedia,biaya yang dicantumkan belum termasuk biaya iklan.


Paket Bulanan

Rp 2,3 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Mengiklankan produk atau jasa selama 30 Hari, mendapatkan free Pembuatan Landing Page dan copywritingnya jika belum tersedia,biaya yang dicantumkan belum termasuk biaya iklan.


Paket 3 Bulan

Rp 6,3 jt
Waktu pengerjaan 90 hari

Mengiklankan produk atau jasa selama 3 Bulan, mendapatkan free Pembuatan Landing Page dan copywritingnya jika belum tersedia,biaya yang dicantumkan belum termasuk biaya iklan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.