Bimbingan dan Pendampingan Pembuatan Skripsi dan Penulisan Karya Tulis Ilmiah

0,0

Dalam Masa Perkuliahan ada sesuatu yang bernama Karya Tulis Ilmiah. Karya Tulis Ilmiah adalah karya tulis berdasarkan hasil penelitian baik berdasarkan metode normatif (legal research) maupun empiris (socio-legal research) terhadap permasalahan/fenomena dalam bidang hukum. Sebagai suatu karya akbar, Anda harus memberikan yang terbaik. Selama masa studi, Anda pasti akan berhadapan dengan tugas-tugas berupa tugas makalah, membuat esai, resume, resensi, dll. Seperti skripsi, Anda harus memberikan yang terbaik. Intinya, jangan maksimalkan potensi Anda dalam karya-karya Anda. Namun, hal wajar bila Anda bingung. Tapi tenang, saya menawarkan jasa bimbingan dan pendampingan Karya Tulis Ilmiah Anda. Lantas, mengapa Anda memilih jasa saya? 1. Konsultasi sepuasnya 2. Pendampingan intensif 3. Waktu bimbingan fleksibel alias Anda yang menentukan sendiri 4. Revisi hingga tuntas 5. Referensi terpercaya Paket tersedia: 1. Paket Bimbingan dan Pendampingan Pembuatan Skripsi 2. Paket Bimbingan dan Pendampingan Penulisan Karya Tulis Ilmiah

Langkah PekerjaanUntuk Bimbingan dan Pendampingan Pembuatan Skripsi dan Penulisan Karya Tulis Ilmiah

  • 1. Jangan ragu hubungi saya
  • 2. Langsung sampaikan keinginanmu menggunakan jasa saya berikut pilih jasa yang tersedia

Harga paket untuk Bimbingan dan Pendampingan Pembuatan Skripsi dan Penulisan Karya Tulis Ilmiah

Bimbingan dan Pendampingan Pembuatan Skripsi

Rp 2 jt
Waktu pengerjaan 60 hari

Mengambil paket ini sama dengan menjamin skripsi Anda bakal selesai secepatnya dengan hasil yang memuaskan. Anda bisa menghemat waktu dan energi. Anda otomatis berhak: 1. melakukan konsultasi sepuasnya terkait isu hukum aktual atau judul skripsi (jika diperlukan); 2. memperoleh bimbingan dan pendampingan yang intensif selama 10x dan fleksibel menyesuaikan waktu Anda; 3. Revisi cepat hingga tuntas; 4. Sumber referensi penulisan skripsi Anda terpercaya; 6. Skripsi Anda bebas plagiarisme.


Bimbingan dan Pendampingan Penulisan Karya Tulis Ilmiah

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

Tugas Anda bertumpuk tetapi bingung menyelesaikannya? Tenang saja, karena ada jasa bimbingan dan pendampingan penulisan hukum. Prosesnya cepat dan berkualitas. Anda otomatis berhak: 1. melakukan konsultasi sepuasnya terkait isu hukum aktual atau topik tugas (jika diperlukan); 2. memperoleh bimbingan dan pendampingan yang intensif selama 5x dan fleksibel menyesuaikan waktu Anda; 3. Revisi cepat hingga tuntas; 4. Sumber referensi penulisan hukum terpercaya; 6. Tugas Anda bebas plagiarisme.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.