JASA ADMIN ONLINE SHOP (SHOPEE,TOKOPEDIA,WA)

0,0

Hallo Nama Saya Dhiya, Saya dapat bekerja sebagai Admin Online Shop / Marketplace dengan rincian sebagai berikut : 1. Saya memiliki pengalaman bekerja sebagai Admin Online Shop selama 6 tahun 2. Mampu berkomunikasi dengan baik secara lisan maupun tulisan 3. Terbiasa berinteraksi dengan customer chat maupun voice 4. Mampu membalas chat customer secara cepat (fast respon) dan ramah 5. Mampu menangani komplain dan memberikan solusi terbaik sesuai SOP toko di produk jasa saya yang satu ini saya ingin menawarkan jasa saya sebagai admin online whatsapp atau marketplace anda sekalian tanpa Upload Produk atau Optimasi Sosial Media jadi pekerjaanya hanya melayani pelanggan saja. apabila di perlukan untuk pengclosingan produk bisa didiskusikan lebih lanjut di chat dikarenakan biayanya berbeda ya

Langkah PekerjaanUntuk JASA ADMIN ONLINE SHOP (SHOPEE,TOKOPEDIA,WA)

  • 1. Berdiskusi tentang tugas yang harus dilakukan oleh aku
  • 2. Kamu memberikan detail pekerjaan yang harus diselesaikan

Harga paket untuk JASA ADMIN ONLINE SHOP (SHOPEE,TOKOPEDIA,WA)

PAKET HARIAN

Rp130,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Yang akan adan dapatkan : 1. Waktu Pengerjaan 2 Hari Kerja 2. Membalas chat customer sesuai SOP toko dengan fast respon Maximal 3 toko 3. Mengelola stok dan memastikan ketersediaan produk. 4. Jam kerja 09.00-18.00 5. Layanan Untuk Wa, Shopee, Tokopedia, Lazada dan marketplace lainnya


PAKET MINGGUAN

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

Yang akan adan dapatkan : 1. Waktu Pengerjaan 6 Hari Kerja 2. Membalas chat customer sesuai SOP toko dengan fast respon Maximal 3 toko 3. Mengelola stok dan memastikan ketersediaan produk. 4. Jam kerja 08.00-17.00 (Senin - Sabtu) 5. Layanan Untuk Wa, Shopee, Tokopedia, Lazada dan marketplace lainnya 6. Apabila ada penambahan hari minggu akan ada tambahan fee BONUS 7. Laporan Mingguan akan di Input ke spreadsheet/Excel apabila ada orderan masuk ataupun komplain (BY WA)


PAKET BULANAN

Rp1,4 jt
Waktu pengerjaan 26 hari

Yang anda dapatkan : 1. Waktu Pengerjaan 26 Hari (Minggu Libur), Apabila ada penambahan hari minggu akan ada tambahan fee 2. Jam Kerja 08.00 - 17.00 WIB 3. Melayani chat customer sesuai SOP toko dengan fast respon Max. 3 toko 4. Memastikan Ketersediaan Stok BONUS *Laporan Bulanan akan di Input ke spreadsheet/Excel apabila ada orderan masuk ataupun komplain (BY WA) *Mohon jelaskan dengan baik SOP toko sesuai jobdesk di atas untuk menunjang kepuasan anda dan pemahaman saya terkait produk toko anda


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.