JASA ADMIN ONLINE SHOP (SHOPEE,TOKOPEDIA,WA)
Hallo Nama Saya Dhiya, Saya dapat bekerja sebagai Admin Online Shop / Marketplace dengan rincian sebagai berikut : 1. Saya memiliki pengalaman bekerja sebagai Admin Online Shop selama 6 tahun 2. Mampu berkomunikasi dengan baik secara lisan maupun tulisan 3. Terbiasa berinteraksi dengan customer chat maupun voice 4. Mampu membalas chat customer secara cepat (fast respon) dan ramah 5. Mampu menangani komplain dan memberikan solusi terbaik sesuai SOP toko di produk jasa saya yang satu ini saya ingin menawarkan jasa saya sebagai admin online whatsapp atau marketplace anda sekalian tanpa Upload Produk atau Optimasi Sosial Media jadi pekerjaanya hanya melayani pelanggan saja. apabila di perlukan untuk pengclosingan produk bisa didiskusikan lebih lanjut di chat dikarenakan biayanya berbeda ya
Langkah PekerjaanUntuk JASA ADMIN ONLINE SHOP (SHOPEE,TOKOPEDIA,WA)
- 1. Berdiskusi tentang tugas yang harus dilakukan oleh aku
- 2. Kamu memberikan detail pekerjaan yang harus diselesaikan
Harga paket untuk JASA ADMIN ONLINE SHOP (SHOPEE,TOKOPEDIA,WA)
PAKET HARIAN
Rp130,0 rbYang akan adan dapatkan : 1. Waktu Pengerjaan 2 Hari Kerja 2. Membalas chat customer sesuai SOP toko dengan fast respon Maximal 3 toko 3. Mengelola stok dan memastikan ketersediaan produk. 4. Jam kerja 09.00-18.00 5. Layanan Untuk Wa, Shopee, Tokopedia, Lazada dan marketplace lainnya
PAKET MINGGUAN
Rp300,0 rbYang akan adan dapatkan : 1. Waktu Pengerjaan 6 Hari Kerja 2. Membalas chat customer sesuai SOP toko dengan fast respon Maximal 3 toko 3. Mengelola stok dan memastikan ketersediaan produk. 4. Jam kerja 08.00-17.00 (Senin - Sabtu) 5. Layanan Untuk Wa, Shopee, Tokopedia, Lazada dan marketplace lainnya 6. Apabila ada penambahan hari minggu akan ada tambahan fee BONUS 7. Laporan Mingguan akan di Input ke spreadsheet/Excel apabila ada orderan masuk ataupun komplain (BY WA)
PAKET BULANAN
Rp1,4 jtYang anda dapatkan : 1. Waktu Pengerjaan 26 Hari (Minggu Libur), Apabila ada penambahan hari minggu akan ada tambahan fee 2. Jam Kerja 08.00 - 17.00 WIB 3. Melayani chat customer sesuai SOP toko dengan fast respon Max. 3 toko 4. Memastikan Ketersediaan Stok BONUS *Laporan Bulanan akan di Input ke spreadsheet/Excel apabila ada orderan masuk ataupun komplain (BY WA) *Mohon jelaskan dengan baik SOP toko sesuai jobdesk di atas untuk menunjang kepuasan anda dan pemahaman saya terkait produk toko anda
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.