Jasa Buat Game 2D untuk Skripsi dan Komersial, Semua Genre!

Terjual 61 kali
4,8
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Aku akan membuat game 2D atau aplikasi untuk tugas Skripsi atau komersial kalian. Semua GENRE, menggunakan Construct 3 dengan waktu yang cepat dan murah! Saya sudah berpengalaman selama 6 tahun menggunakan Construct 2 dan Construct 3. Jadi, Amanah, Professional, dan Secepat Kilat! ⚡⚡ Pengerjaan paling cepat 1 Hari, dan Paling lama 1 minggu. Semua proses pembuatan tidak akan lebih dari 2 minggu :) ============================================ TIDAK MELAYANI GAME DENGAN GENRE BERIKUT !!!! ----------------------------------------------------------------------------- NFT , PERJUDIAN , ONLINE "DATING", STREAMING. dan SEBAGAINYA.... ============================================ Game yang berbau SARA, PERJUDIAN, Dan "NOT SUITABLE FOR WORK" akan saya Tolak, dan Saya Blokir untuk Pemesanan Selanjutnya!!! ============================================

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Buat Game 2D untuk Skripsi dan Komersial, Semua Genre!

  • 1. Silahkan Chat saya dan Diskusikan Game yang kamu mau. Jika kamu tidak punya detailnya, saya akan bantu.
  • 2. Pilih paket yang kamu mau, atau jika tidak tahu paket mana yang kamu akan pilih, saya akan bantu.

Harga paket untuk Jasa Buat Game 2D untuk Skripsi dan Komersial, Semua Genre!

Paket Perbaikan Project

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Pilih paket ini jika kamu ada masalah terkait dengan project kamu, atau kamu butuh Fitur Tambahan pada game kamu.


Paket Tugas

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

Paket Tugas, Bagus untuk menyelesaikan tugas, tanpa ribet. Pilih ini jika kamu ingin membuat game untuk kebutuhan Tugas. seperti skripsi, lomba, maupun prototype. Tersedia untuk Platform Berikut ini , Pilih 1 - PC (.exe) - Android (.apk) - HTML5 (website) Pengerjaan 1 sampai 10 hari.


Paket Developer

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

Paket Pro Dev, Bagus untuk Developer Pro. Pilih ini jika kamu ingin membuat game untuk kebutuhan Publish ke multiplatform. Game akan bisa di publish ke platform ini : - PC (Steam, Website, Microsoft Store) - Android (Playstore) Pengerjaan 1 sampai 10 hari.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.