Arsitektur dan Interior Company

0,0

ArchActive Architect merupakan jasa desain rumahn. Kami dapat memberikan solusi terbaik dalam merancang desain rumah yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan klien. ArchActive Architect tidak hanya melayani jasa desain rumah, tetapi juga melayani desain bangunan lainnya seperti : -desain perumahan -kost-kostan -rumah ibadah - restoran -cafe - kantor atau perkantoran -klinik -resort -butik, dan lainnya. ArchActive Architect menjamin hasil desain 100% dapat dibangun dan mudah dipahami oleh kontraktor dengan paket gambar lengkap dan detail mencakup gambar arsitektural, struktural . Sebagai Jasa Arsitek ArchActive Architect juga menjamin tiap klien mendapat harga desuai Jadi, jika Anda ingin wujudkan hunian impian yang sehat, aman, indah, dan nyaman dengan merencanakan bersama Jasa ArchActive Architect , jangan ragu untuk menghubungi kami dan konsultasikan kebutuhan desain bangunan Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Arsitektur dan Interior Company

  • 1. Hubungi Kami
  • 2. Proposal Desain Konsep

Harga paket untuk Arsitektur dan Interior Company

Jasa Desain Arsitektur Terlengkap (Rp50.000 /m2)

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 15 hari

1.1 PEMBAYARAN TAHAP PERTAMA Klien melakukan Pembayaran Tahap I sebesar 30% dari total biaya desain untuk Pembuatan Denah/Floor Plan. Konsep Denah 2D (2 Dimensi). 1.2 PEMBAYARAN TAHAP KEDUA Klien melakukan Pembayaran Tahap II sebesar 50% dari total biaya desain untuk pembuatan: -Gambar Model tiga dimensi (3D), Gambar Render Kasar 3D Exterior. 1.3 PEMBAYARAN TAHAP KETIGA (Tahap III / Pelunasan sebesar 20%) A.Penyerahan File final (Lengkap) No revisi -Gambar Visual Render,-Gambar kerja.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.