Data Entry, Virtual Assistant, dan pekerjaan sejenisnya
Halo, saya memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun dalam mengaplikasikan microsoft tools seperti word, excel dan powerpoint. Posisi kerja sebagai dari assisten HRD sampai staff senior HRD dan sekarang di posisi GM assistant hingga saya mempunyai banyak exposure dalam pembuatan berbagai laporan dengan data yang presisi dan akurat. Disamping itu saat ini memiliki sampingan pembuatan rekapan penjualan di salah satu toko relatif saya.
Langkah PekerjaanUntuk Data Entry, Virtual Assistant, dan pekerjaan sejenisnya
- 1. Menerima job order
- 2. Memverifikasi atau memvalidasi untuk memastikan ekspektasi kepada client
Harga paket untuk Data Entry, Virtual Assistant, dan pekerjaan sejenisnya
Data Entry, Virtual Assistant dan sejenisnya
Rp500,0 rbSesuai dengan pekerjaan yang ditawarkan
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.