Retouching, Remove Background, Crop, DLL

0,0

Apa yang Dapat Kami Lakukan untuk Anda? Retouching Profesional: Kami akan menghilangkan noda, jerawat, atau ketidaksempurnaan lainnya dari wajah dan tubuh, memberikan tampilan kulit yang mulus dan alami. Background Removal: Kami memberikan solusi untuk menghilangkan latar yang kurang menarik atau menggantinya dengan yang kamu inginkan. Efek Kreatif: Apakah Anda ingin menambahkan efek artistik atau filter khusus pada foto Anda? Kami ahli dalam menciptakan efek/objek yang memukau. Manipulasi Foto: Kami dapat menggabungkan beberapa gambar menjadi satu, menambahkan atau menghilangkan objek, atau melakukan manipulasi lain sesuai keinginan Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Retouching, Remove Background, Crop, DLL

  • 1. Membahas jenis edit yang diperlukan, tenggat waktu, dan anggaran.
  • 2. Mengumpulkan semua materi yang diperlukan dari klien, termasuk foto atau gambar yang akan diedit, referensi, dan instruksi khusus.

Harga paket untuk Retouching, Remove Background, Crop, DLL

Remove Background

Rp35,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Menghilangkan background pada foto atau mengganti background lain dengan yang kamu inginkan. Harga paket per 15 file.


Retouching

Rp35,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Menghilangkan Bintik Noda, Jerawat, Logo, Watermark, Objek kecil lain yang mengganggu, Crop, sehingga mempercantik tampilan gambar. Harga paket per 15 file.


Manipulation Object

Rp35,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Kami dapat menggabungkan beberapa gambar menjadi satu, menambahkan atau menghilangkan objek, atau melakukan manipulasi lain sesuai keinginan Anda. Harga paket per 7 file


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.