Jasa Pembuatan/Pengembangan dan Pencarian Error Website

0,0

Mahasiswa semester 7 dari jurusan S1 Informatika yang suka mempelajari dan membangun web. Mahir dalam bidang frontend maupun backend(fullstack). Mampu menggunakan bahasa pemrograman HTML, CSS, Javascript, PHP. Mampu menggunakan beberapa framework seperti Bootstrap, Tailwind CSS, ReactJS, ExpressJS, dan NextJS. Telah membangun beberapa website dari 0 sampai selesai. Berhasil mencari error dalam program yang dimiliki orang lain dan memperbaikinya dengan cara sendiri

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan/Pengembangan dan Pencarian Error Website

  • 1. Mencari tau requirements
  • 2. Melakukan design dengan figma

Harga paket untuk Jasa Pembuatan/Pengembangan dan Pencarian Error Website

Jasa Buat Web 1

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Membuat web sesuai permintaan dari 0 ataupun melanjutkan pengerjaan pembuatan web. Menggunakan HTML, CSS sederhana, Bootstrap, dan Javascript. Web yang responsive(ukuran otomatis menyesuaikan dengan perangkat pengguna)


Jasa Buat Web 2

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

Membuat web sesuai permintaan dari 0 ataupun melanjutkan pengerjaan pembuatan web. Menggunakan HTML, CSS/SCSS/SASS, Bootstrap/Tailwind dan React JS/Express JS. Web yang responsive(ukuran otomatis menyesuaikan dengan perangkat pengguna)


Jasa Pencarian Error dalam Pemrograman Web

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Menemukan hal yang mungkin menjadi penyebab suatu program error


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.