PROFESIONAL VIDEOGRAFER & EDITOR UNTUK VIDEO MUSIK (Malang - Surabaya)

0,0

Kamu butuh music video, tapi bingung gimana cara bikinnya? Tenang Guys, Dengan pengalaman 5 tahun di dalam dunia musik dan video, saya akan bantu kamu untuk bikin Music Video yang keren dari lagu mu secara profesional untuk platform yang kamu inginkan menggunakan software editing profesional. Portofolio Music Video bisa dicek di link berikut ya: https://docs.google.com/spreadsheets/d/1mENT4bTBEQJdEh2bdVixxiMZumGdE8GqNxW-vUAv_qs/edit?usp=sharing Apa yang akan kamu dapatkan? - Advance Rought cut - Special Effect - Detailed Color Grading - High-Res Video (1920x1080) untuk platform yang kamu inginkan -Kerja cepat -Komunikasi yang baik -Kepuasan 100% Kamu juga bisa menambahkan salah satu dari extra di bawah ini: 4K Rendered = 100k Additional LYRIC = 200k Conceptual Credit Titles = 50k PROMOTION MATERIALS = 450k Promotion materials Includes: > 30" vertical "Coming Soon" untuk IG Story/Reels & Tiktok > 30" vertical "Premiere Now" untuk IG Story/Reels & Tiktok > Poster Promotion untuk IG Post EDITING EXPRESS 3 hari lebih cepat = 100k /3 days Have a Good Day everyone! :)

Langkah PekerjaanUntuk PROFESIONAL VIDEOGRAFER & EDITOR UNTUK VIDEO MUSIK (Malang - Surabaya)

  • 1. Hubungi saya: Kita akan mendiskusikan mengenai video yang anda inginkan. Seperti apa konsepnya, formatnya dan persyaratan lainnya
  • 2. Kirim file/footage: Anda mengirimkan link file/footage melalui media GoogleDrive, Dropbox atau lainnya. Atau jika anda kekurangan footage, saya menyediakan banyak sekali footage commercial use untuk kebutuhan video anda

Harga paket untuk PROFESIONAL VIDEOGRAFER & EDITOR UNTUK VIDEO MUSIK (Malang - Surabaya)

BASIC EDITING

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Basic Editing dengan transisi & color grading sederhana. Cocok untuk music video yang tidak terlalu banyak efek dan transisi. - High-Quality Video (1920x1080) - Simple editing & color grading - 2x revisions Untuk custom order, harap hubungi saya untuk diskusi lebih lanjut.


STANDARD EDITING

Rp700,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

PAKET INI PALING BANYAK DIMINATI! Dengan pemilihan footage yang tepat, beberapa efek khusus, transisi dan color grading yang epic, cocok untuk semua genre musik dengan konsep cerita yang matang. - High-Quality Video (1920x1080) - Advance Editing, Roughtcut, Color Grading - A few special effect - 2x revisions Untuk custom order, harap hubungi saya untuk diskusi lebih lanjut.


PREMIUM EDITING

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

Paket ini untuk musik yang membutuhkan efek yang lebih kompleks dan color grading yang lebih detail, serta pemilihan footage yang lebih terkonsep. Cocok untuk semua genre musik dengan produksi yang matang. - High-Quality Video (1920x1080) - Expert footage selection - Expert editing, Roughtcut, Color Grading - More special effect - 2x revisions Untuk custom order, harap hubungi saya untuk diskusi lebih lanjut.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.