Desain Logo Profesional Dan Cepat Dalam Waktu 1 Hari (Unilimited Revision)


Logo merupakan hal yang penting bagi perusahaan. Selain sebagai syarat mendirikan perusahaan logo juga harus unik, original, responsif, timeless, dan mudah diingat dan yang terpenting logo juga menjadi representasi dari citra perusahaan. Mengapa memilih saya: -Saya akan mendesain logo dengan profesional dan rapi -Desain original tanpa mengambil dari logo stock -Mendesain dengan cepat 1 hari jadi -Mengedepankan kepuasan klien -Revisi tanpa batas

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Profesional Dan Cepat Dalam Waktu 1 Hari (Unilimited Revision)

  • 1. Klien memberikan brief desain berupa nama perusahaan, produk atau jasa yang ditawarkan, target audience (misal: anak-anak, dewasa, laki-laki, perempuan) dan style logo (seperti wordmark, combination, emblem, mascot), pemilihan warna dan lain-lainnya sesuai permintaan.
  • 2. Klien bisa berdiskusi dengan desainer sambil menentukan brief desain.

Harga paket untuk Desain Logo Profesional Dan Cepat Dalam Waktu 1 Hari (Unilimited Revision)

Basic

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 2 Pilihan design logo (style mascot dan kompleks tidak termasuk) - Desain akhir berupa JPG, PNG (transparent) - Revisi tanpa batas** - Waktu pengerjaan 1 hari - Harga Rp.50.000,- **Revisi hanya berupa masalah teknis tidak termasuk konsep logo. Konsep logo yang disepakati dari awal tidak bisa berubah.


Standard

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 3 Pilihan design logo (style mascot dan kompleks tidak termasuk) - Desain akhir berupa AI, EPS, SVG, JPG, PNG (transparent) - Revisi tanpa batas* - Waktu pengerjaan 1 hari - Harga Rp.150.000,- *Revisi hanya berupa masalah teknis tidak termasuk konsep logo. Konsep logo yang disepakati dari awal tidak bisa berubah.


Premium

Rp 450 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 3 Pilihan design logo semua style - 2 Pilihan presentasi logo yaitu vertikal dan horizontal - Gratis desain business card dan kop surat - Desain akhir berupa AI, EPS, SVG, JPG, PNG (transparent) - Revisi tanpa batas* - Waktu pengerjaan 3 hari - Harga mulai Rp.450.000,- *Revisi hanya berupa masalah teknis tidak termasuk konsep logo. Konsep logo yang disepakati dari awal tidak bisa berubah.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.