2d & 3d Motion Graphics Explainer

0,0

irimkan detail dan brief anda dan akn kami berikan Solusi Terbaik tentang kebutuhan visual yang sesuai dengan budget anda. Pembuatan Motion Graphic yang bisa digunakan sebagai Explainer Video sebuah perusahaan , Undangan Wedding, Lyric Video , iklan dan sebagainya. Anda juga bisa memberikan refererensi music, style visual dan lainnya yang sesuai dengan keinginan anda. Keterangan lebih lanjut Harga akan disesuaikan dengan durasi, style, tingkat kesulitan, dan lama pengerjaan. Akan ada harga tambahan apabila : - Revisi tambahan - Penambahan Durasi diluar yang telah disepakati - Permintaan pembuatan asset grafis khusus - Revisi yang mengubah konsep yang telah disepakati di Awal akan dikenakan tambahan sama dengan harga yang telah disepakati di awal

Langkah PekerjaanUntuk 2d & 3d Motion Graphics Explainer

  • 1. Pengembangan Ide Konsep berdasarkan brief yang diberikan
  • 2. Pengembangan Ide Konsep berdasarkan brief yang diberikan

Harga paket untuk 2d & 3d Motion Graphics Explainer

Motion 1

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 4 hari

- Pengembangan Ide Konsep sesuai brief (tanpa pembuatan script & narasi) - Pembuatan asset grafis (royality free) - Proses Animating & Motion Graphic - Durasi Video +20 detik + music (royality free) - Revisi max 2x tanpa mengubah ide konsep yang telah disepakati - Final Render dengan format file Full HD 1080p Harga dapat disesuaikan dengan tingkat kesulitan, waktu pengerjaan serta durasi video.


Motion 2

Rp 3 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

- Pembuatan Naskah dan Narasi - Pembuatan Konsep Visual - Pembuatan asset grafis - Proses Animating & Motion Graphic - Voice Over & BGM - Durasi Video +60 detik - Revisi max 3x tanpa mengubah ide konsep yang telah disepakati - Final Render dengan format file Full HD 1080p Harga dapat disesuaikan dengan tingkat kesulitan, waktu pengerjaan serta durasi video.


Motion Basic

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

10 Detik Motion Graphics Video - No Revisi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.