Jasa pembuatan logo modern dan minimalis untuk Anda

0,0

Selamat datang di Layanan Desain Logo kami di Fastwork! Siap mengubah identitas merek Anda menjadi mahakarya visual? Pilih layanan desain logo kami dan inilah yang akan Anda dapatkan: Apa yang akan Anda terima: 1. Desain logo khusus untuk perusahaan/merek/bisnis/situs web/flyer Anda. 2. Desain unik dan profesional sesuai spesifikasi Anda. 3. Revisi tanpa batas untuk memastikan kepuasan Anda sepenuhnya. 4. Format file JPEG dan PNG untuk penggunaan serbaguna. 5. Maket 3D untuk representasi visual. 6. File sumber untuk pengeditan di masa mendatang. 7. Pengiriman ekstra cepat tersedia sebagai opsi tambahan. Mengapa Memilih Kami? 1. Komunikasi yang andal dan cepat selama proses berlangsung. 2. File berkualitas tinggi yang dapat dicetak untuk penggunaan optimal. 3. Kualitas pengerjaan terjamin. PENTING: • Jangan ragu untuk menghubungi kami sebelum melakukan pemesanan untuk mendiskusikan detail proyek Anda. • Jika Anda memiliki permintaan khusus, kami siap membantu! Siap memikat audiens Anda dan menonjol dari yang lain? Mari kita mulai perjalanan menuju keunggulan visual bersama! Tempatkan pesanan Anda hari ini dan biarkan merek Anda bersinar seperti belum pernah sebelumnya!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa pembuatan logo modern dan minimalis untuk Anda

  • 1. Konsultasi Awal
  • 2. Riset & Strategi

Harga paket untuk Jasa pembuatan logo modern dan minimalis untuk Anda

STARTER

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 logo design + 3 revisi + JPEG & PNG files


RECOMMENDED

Rp130,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 logo design + 5 revisi + JPEG & PNG files + Source files + Social Media Kit


PRO

Rp220,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 logo design + Unlimited revisi + JPEG & PNG files + Source files + Social media & Stationery kit +VIP Proritas


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.