Logo Perusahaan, OlShop, Coffee, Skin Care, UMKM, Makanan, Personal Branding.

0,0

Setiap usaha maupun pribadi membutuhkan sebuah logo sebagai identitas, logo mewakili karakteristik dan sekaligus sebagai identitas dari sebuah produk, perusahaan maupun pribadi. Beberapa hasil logo yang kami buat tentunya sudah kami screening pada tahap awal ketika klien-klien kami mau membuat logo buat produk mereka, salah satu yg paling penting untuk siapa logo tersebut nantinya akan dipublish, salah satunya adalah menentukan target market menjadi dasar acuan kami dalam membuat desain sebuah logo. Logo jangan melibatkan emosi pribadi karena belum tentu baik buat kamu ternyata tidak cocok buat target audience yang akan kamu tuju.

Langkah PekerjaanUntuk Logo Perusahaan, OlShop, Coffee, Skin Care, UMKM, Makanan, Personal Branding.

  • 1. Terima Brief order, interview, mulai rough design, ajukan ke klien
  • 2. hasil feedback berupa revisi, kirim ke klien, deal dan buat final artwork

Harga paket untuk Logo Perusahaan, OlShop, Coffee, Skin Care, UMKM, Makanan, Personal Branding.

Paket Basic

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket ini dibuat untuk kamu yang baru trerjun ke dunia usaha, sepert usaha rumahan, olshop, self branding atau sejenisnya dan menginginkan logonya mulai dikenal, atau untuk kebutuhan pendaftaran di Haki bs pilih paket ini yang berupa hanya logo saja.


Paket UMKM

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Sesuai namanya Paket ini dibuat untuk para pelaku UMKM yang menginginkan logonya dikenal lebih luas dan terlihat profesional dengan aplikasi yang sederhana. paket yang didapat • logo master berupa file vektor dalam format pdf dan png • 2 aplikasi desain Free yang disesuaikan dengan kebutuhan


Paket Semi Pro

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Paket ini dibuat untuk pelaku usaha yang sudah berjalan bisnisnya atau pun yang menginginkan bisnisnya naik level dengan desain logo yang lebih profesional dan berkarakter paket yang didapat • logo master berupa file vektor dalam format pdf dan png • 6 aplikasi desain Free yang disesuaikan dengan kebutuhan • Printable print • Softcopy buku panduan /Logoguide


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.