Review Perjanjian Kerjasama

0,0

Idealnya sebuah kerjasama akan dapat berjalan efektif apabila terdapat itikad baik (good will) dari para pihak (stakeholder) yang terlibat di dalamnya. Untuk memastikan itikad baik tersebut dapat terlaksana, maka diperlukan sebuah perjanjian kerjasama yang tepat dan berkualitas dengan harapan meminimalisir kemungkinan kegiatan kerjasama yang anda lakukan gagal total. Tantangan terbesar dalam menyusun sebuah perjanjian kerjasama yang baik adalah bentuk yang digunakan sejatinya bebas namun harus tidak bertentangan dengan peraturan yang berlaku saat ini, sehingga dalam praktiknya redaksional yang ada di dalamnya sangat fleksibel dan hal tersebut akan rentan menimbulkan penafsiran yang berbeda bagi para pihak. Saya hadir untuk menawarkan jasa review perjanjian kerjasama yang anda lakukan semata untuk memastikan tujuan awal Anda berbisnis dapat terlaksana dengan baik dan tidak melemahkan posisi anda dalam hubungan kerjasama. Ketika anda menggunakan jasa review ini, selain anda mendapatkan hasil review Anda juga akan mendapatkan jasa konsultasi gratis terkait pelaksanaan kerjasama apabila nanti terdapat permasalahan ke depannya.

Langkah PekerjaanUntuk Review Perjanjian Kerjasama

  • 1. Konsultasi mengenai arah kerjasama yang dilakukan
  • 2. Telaah mengenai perjanjian kerjasama yang dibuat

Harga paket untuk Review Perjanjian Kerjasama

Perjanjian Kerjasama dengan tebal hingga 15 halaman

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

File bisa dalam bentuk word atau pdf


Perjanjian Kerjasama dengan tebal hingga 35 halaman

Rp600,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

File bisa dalam bentuk word atau pdf


Perjanjian Kerjasama dengan tebal lebih dari 35 halaman

Rp1,2 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

File bisa dalam bentuk word atau pdf


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.