Jasa Legal Drafting Perjanjian

0,0

Kami memberikan layanan terbaik, berkualitas dengan pengalaman yang cukup menunjang terkait dengan drafting perjanjian. Tidak hanya drafting perjanjian,kami juga menyediakan jasa review perjanjian. Kami memiliki pengalaman membuat drafting perjanjian untuk perusahaan multinasional, perusahaan asing maupun per-orangan/pribadi. Kami melayani berbagai macam jenis drafting perjanjian diantaranya : 1. Perjanjian Kerjasama Operasi (KSO) 2. Perjanjian Sewa Menyewa (Ritel) 3. Perjanjian dalam bidang Manufaktur 4. Perjanjian Kerahasiaan (NDA) 5. Perjanjian dalam bidang Tenaga Kerja 6. Perjanjian Penyertaan Saham Bersyarat 7.Perjanjian Jual Beli Saham 8. Perjanjian Investasi 9. Perjanjian-perjanjian dalam bidang tambang (jasa pertambangan, hauling dll) dan perjanjian-perjanjian lainnya sesuai dengan kebutuhan klien Perjanjian dapat dibuat dalam bahasa dan bilingual.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Legal Drafting Perjanjian

  • 1. Klien membayarkan harga/fee jasa sesuai kesepakatan harga
  • 2. Klien memberikan arahan detail perjanjian yang di inginkan

Harga paket untuk Jasa Legal Drafting Perjanjian

Premium

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Perjanjian akan diberikan dalam bentuk pdf dan word. Revisi minor sebanyak 2 (dua) kali, Revisi Major sebanyak 1 (kali) khusus untuk custom perjanjian yang memiliki kompleksitas tinggi. Revisi minor sebanyak 3 (tiga) kali untuk perjanjian sederhana. Waktu pengerjaan akan berbeda-beda sesuai dengan kompleksitas perjanjian. Estimasi pengerjaan 1 sd 3 hari. *Note : Harga tercantum adalah harga per-lembar halaman.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.