Customer Service All Channel & All Platform, Virtual Assistant, Data Entry, Admin Social Media

0,0

Pengalaman di bidang contact center & customer service >8 tahun di berbagai perusahan seperti: Telekomunikasi, E-commerce, Retail Fashion, F&B, & Material Building. Saya terbiasa dengan pekerjaan customer service dengan layanan fast response, disiplin, dan akurasi tinggi, juga sebagai admin social media, ataupun bagian administrasi data entry. Saya akan membantu bisnis Anda dalam memberikan informasi, permintaan, ataupun menangani keluhan dari pelanggan Anda pada semua channel seperti WA, Email, Live Chat, dll dan semua keperluan administrasi. Saya juga dapat membantu dalam mengelola social media untuk kebutuhan copywriting / caption. Sales ups and down, but services forever. Segera hubungi saya jika kepuasan pelanggan adalah salah 1 faktor utama dalam bisnis Anda. Langkah Pekerjaan 1. Nego/Deal Harga & Paket 2. Chat Untuk Negosiasi 3. Memberikan Detail Pekerjaan Sesuai Kebutuhan Anda 4. Lakukan Pembayaran 5. Untuk Reporting Akan Diinput Pada Excel/Spreadsheet 6. Memberikan Rating & Review Setelah Durasi Pekerjaan Selesai. 7. Free Trial 1 Hari

Paket: 1 paket

All You Needed

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

1. Hari kerja: Senin - Jumat (09.00 - 16.00) 2. Membalas chat customer di semua platform Anda (WA, Email, Marketplace, Socmed) 3. Menangani komplain customer 4. Data entry 5. Upload feed IG 1x/day & IGS 2x/day (konten & jam upload dari client) 7. Max overtime adalah 2 jam. Extra fee 50rb/jam NB: Saya akan memberikan report utk chat yg masuk & mengkategorikannya, juga report utk top topic dari masing2 ketegori yg paling banyak ditanyakan/ dikeluhkan oleh customer. Open to discuss/nego


Freelancer
komariah26
komariah26

Customer Service / Customer Relation All Channel & All Platform, Data Entry, Virtual Assistant, Admin Social Media / Marketplace / E-commerce

Customer Service / Customer Relation All Channel & All Platform, Data Entry, Virtual Assistant, Admin Social Media / Marketplace / E-commerce

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.