Jasa Copywriting (Pencak Silat)

0,0

Deskripsi Produk : Pencak Silat adalah jasa copywriting profesional, sebuah artikel persuasif yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesadaran pembaca terhadap sebuah produk atau merek. Dikerjakan oleh penulis bintang 5 Kontenesia, copy iklan berbahasa Indonesia atau Inggris ini cocok untuk agensi, perusahaan, dan startup yang memerlukan konten dengan pilihan kata menarik, tajam, dan tepat sasaran. Dilengkapi gambar bebas hak cipta, artikel Pencak Silat bisa menjadi andalan untuk mengedukasi konsumen, menguatkan brand image, dan melejitkan angka pemasaran produk Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Copywriting (Pencak Silat)

  • 1. Kami akan mengundang Anda untuk bergabung dengan project manager, tim penulis, dan editor di platform yang telah kami sediakan
  • 2. Komunikasi akan dilakukan secara intensif dan tidak terbatas hanya pada platform ini

Harga paket untuk Jasa Copywriting (Pencak Silat)

Jasa Copywriting (Pencak Silat)

Rp618,7 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Pencak Silat adalah jasa copywriting, sebuah artikel persuasif yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesadaran pembaca terhadap sebuah produk atau merek. Dikerjakan oleh penulis bintang 5 Kontenesia, cocok untuk agensi, perusahaan, dan startup yang memerlukan konten dengan pilihan kata menarik, tajam, dan tepat sasaran.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.