Saya akan mendesain thumbnail yang menarik dan keren untuk Anda

0,0

Tahukah kamu? Gambar kecil adalah bagian terpenting dari video Anda. Kesan pertama datang dari thumbnail Anda. Gambar mini yang sempurna pasti akan memberi Anda lebih banyak penayangan dan pelanggan. Mengapa Anda harus memilih saya? 5000+ PESANAN SELESAI SEJAUH INI REVISI TANPA BATAS EDIT FOTOSHOP GRATIS SUMBER GAMBAR GRATIS JIKA ANDA MEMBUTUHKAN PENGIRIMAN TERCEPAT Beberapa kategori desain biasa Petualangan - Kehidupan Liar, Hewan, Mendaki Gunung, Pembongkaran, dll Permainan - Valorant, Apex Legend, Fortnite, Pubg. Game horor dll. Gaya Hidup - Motivasi, Nasihat, Vlog, Acara Memasak, Berita Teratas, Reaksi, dll. Atas nama ini segala jenis desain thumbnail yang dapat Anda desain dari saya. Layanan terbaik saya yang lain- Desain Logo dan Branding Desain Poster, Selebaran, Bros Spanduk Web Spanduk Facebook Anda tabung Spanduk Gambar profil media sosial apa pun Postingan Media Sosial Desain Maskot Penghapusan latar belakang dan sentuhan ulang foto Perancangan dan pengembangan situs web Jika Anda perlu mengetahui sesuatu, jangan ragu untuk bertanya kepada saya kapan saja.

Langkah PekerjaanUntuk Saya akan mendesain thumbnail yang menarik dan keren untuk Anda

  • 1. pilih lah paket desain sesuai kebutuhan anda, dan memulai membuat pesanan, jelaskan tentang konsep nya kepada saya, jika anda mempunyai gambar refrensi atau gambar tentang konsep desain yang anda punya, silahkan untuk mengirim nya, supaya kami mudah untuk memahami nya
  • 2. sesudah desain tersebut selesai saya akan mengirim kan semua file file desain untuk anda.

Harga paket untuk Saya akan mendesain thumbnail yang menarik dan keren untuk Anda

BASIC

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 x Desain thumbnail menarik dan keren


STANDARD

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

3 x Attractive and cool thumbnail design


PREMIUM

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

5 x Attractive and cool thumbnail design


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.