Foto Produk dan Makanan Minuman (Non-Fashion) | Semarang Area

0,0

Koshka Project - We specialize in product photography for growing brands and SMEs. Focusing on minimalist and creative concepts. We believe that visuals will help you stand out and grab people’s attention. Let us help to provide what your brand needs; from conception to production. Koshka Project - Kami berfokus pada fotografi produk untuk brand-brand dan UMKM yang sedang berkembang. Dengan konsep minimalis dan kreatif - kami percaya bahwa visual adalah salah satu cara paling efektif untuk menarik perhatian calon konsumen Anda di era digital ini. Anda bisa percayakan kebutuhan visual brand Anda kepada kami; dari tahap konsep hingga produksi foto.

Langkah PekerjaanUntuk Foto Produk dan Makanan Minuman (Non-Fashion) | Semarang Area

  • 1. Diskusi Kebutuhan dan Konsep
  • 2. Pengajuan Konsep Awal (Moodboard) - Review dan Approval oleh Klien

Harga paket untuk Foto Produk dan Makanan Minuman (Non-Fashion) | Semarang Area

Panca Package (5 Foto - Max. 1 Tema)

Rp 400 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Max. 1 Set/Tema 2. Get 5 Edited JPEG/PNG 3. Selesia dalam 2 hari sejak produk diterima. Jika ada properti khusus, mohon dikirimkan bersama dengan produk. 4. Harga sudah termasuk props, product styling, hand model (jika dibutuhkan), dan editing. Belum termasuk biaya akomodasi/pengiriman produk ke Studio.


Dasa Package (10 Foto - Max. 2 Tema)

Rp 750 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Max. 2 Set/Tema 2. Get 10 Edited JPG/PNG 3. Proses 3 hari sejak produk diterima. Jika ada properti khusus, mohon dikirimkan bersama dengan produk. 4. Harga sudah termasuk props, product styling, hand model (jika dibutuhkan), dan editing. Tidak termasuk biaya akomodasi/pengiriman barang.


Catalog Package (1 Foto - No Props)

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Harga untuk 1 Edited Photo, Minimal Order 3 Foto 2. Foto dengan Background Polos tanpa Props 3. Proses 2 hari sejak produk diterima untuk (3-10 Foto) 4. Harga sudah termasuk product styling dan editing. Tidak termasuk biaya akomodasi/pengiriman barang.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.