Penulisan Artikel Berita, Opini dan Blog berbagai Tema (Sehari Jadi & Anti Plagiasi)

0,0

Saya dapat memenuhi kebutuhan Anda untuk meningkatkan kualitas konten, website, blog, maupun tugas yang berkaitan dengan penulisan artikel. Memiliki keahlian di bidang penulisan dan jurnalistik, seperti menulis artikel berita, opini, dan ilmiah. Mempunyai pengalaman bekerja di portal berita dengan mempublikasikan ratusan judul artikel. Pernah mendapatkan penghargaan Karya Terbaik dalam kompetisi menulis artikel, dan aktif menulis di website/media sosial sejak kuliah. Tulisan dapat menyesuaikan keinginan klien, seperti formal (KBBI dan PUEBI) atau informal (bebas dan menggunakan tool Google Trends). Klien dapat mendiskusikannya terlebih dahulu dengan penulis. Tema: - Sejarah - Politik - Hukum - Ekonomi - Infrastruktur - Pendidikan - Sepakbola - Wisata dan Landmark - Kuliner

Langkah PekerjaanUntuk Penulisan Artikel Berita, Opini dan Blog berbagai Tema (Sehari Jadi & Anti Plagiasi)

  • 1. Klien berdiskusi dengan freelancer untuk membahas detail permintaan jasa.
  • 2. Klien melakukan pembayaran sesuai sistem Fastwork.

Harga paket untuk Penulisan Artikel Berita, Opini dan Blog berbagai Tema (Sehari Jadi & Anti Plagiasi)

Paket 500 Kata

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Tema, sub tema dan gaya penulisan sesuai keinginan klien. - Panjang 500 kata. - Klien mendapatkan opsi judul. - Klien mendapatkan jaminan anti plagiasi. - Sumber/referensi maksimal 10. - Pengerjaan sehari. - Revisi 3 kali.


Paket 1000 Kata

Rp85,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Tema, sub tema dan gaya penulisan sesuai keinginan klien. - Panjang 1000 kata. - Klien mendapatkan opsi judul. - Klien mendapatkan jaminan anti plagiasi. - Sumber/referensi maksimal 15. - Pengerjaan sehari. - Revisi 5 kali.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.