Elementor Landing Page Design

Terjual 22 kali
4,9

Landing page adalah setiap halaman yang dibuka oleh user dengan mengklik sesuatu terlebih dahulu. Tidak hanya pada website, tetapi sebutan “landing page” juga berlaku pada platform lain seperti media sosial, email, iklan berbayar dan sebagainya. Jika biasanya halaman website berisi banyak link dan menu, landing page dirancang untuk mengarahkan pengunjung agar melakukan sesuatu secara spesifik. Walaupun berada pada satu website yang sama, landing page sebenarnya dibuat secara terpisah. Hal ini bertujuan untuk “menjauh” dari link atau menu lain yang bisa mengalihkan perhatian user dari tujuan utama landing page tersebut. Dari sini dapat disimpulkan bahwa landing page yang baik adalah landing page yang berorientasi pada “action” yang akan dilakukan user dan pencapaian konversi. Untuk menghasilkan Landing Page yang berkualitas dan design yang responsive (mobile view) kami menggunakan wordpress dan elementor pro. Keterangan lebih lanjut Pembuatan design landing page menggunakan wordpress dan elementor pro

Langkah PekerjaanUntuk Elementor Landing Page Design

  • 1. Konsultasi design landing menggunakan domain dan hosting atau tidak
  • 2. JIka ada referensi design yang di-inginkan boleh di berikan

Harga paket untuk Elementor Landing Page Design

Rp 750 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

yang didapat adalah : - Wordpress Setup (jika belum ada hosting dan domain) - Instalasi plugin elementor pro - dan file landing page design berupa json / live editting di website - harga paket ini tidak termasuk dengan hosting dan domain - jika ingin domain dan hosting bisa di konsultasikan terlebih dahulu


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.