JABODETABEK & LUAR KOTA - FOTOGRAFI REAL ESTATE/INTERIOR

Terjual 19 kali
5,0

Jasa fotografi dan Video Interior/real estate, gedung & bangunan (Wilayah Jabodetabek). Equipment: Nikon D750 with ultra-wide lens + Sony A7 (for video) Keterangan lebih lanjut Freelancer sudah berpengalaman menangani client - client Interior Designers, property (perumahan) dan juga berbagai Hotel, Resort dan Villa untuk kepentingan promotion campaign, dengan hasil yang memuaskan. Dan beberapa client juga sudah menjadi regular client. Silahkan berdiskusi dengan saya untuk membahas konsep yang anda inginkan.

Langkah PekerjaanUntuk JABODETABEK & LUAR KOTA - FOTOGRAFI REAL ESTATE/INTERIOR

  • 1. Client mempelajari profile freelancer secara detail
  • 2. Client menghubungi freelancer via chat Fastwork

Harga paket untuk JABODETABEK & LUAR KOTA - FOTOGRAFI REAL ESTATE/INTERIOR

PAKET A

Rp 2 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

- Output 12 high resolution digital images yang telah diedit (tidak termasuk raw files) - untuk 1 venue dan 1 sesi max 5 jam, props ruangan (jika diperlukan) harus disediakan oleh client - 12 photo selection oleh client dari semua foto hasil eksekusi, untuk kemudian dilakukan final retouch oleh freelancer - sudah termasuk transportasi utk wilayah lokasi jabodetabek - untuk dipastikan oleh client, sikon bangunan belum vacant/berpenghuni, jika sudah maka akan di shot apa adanya


PAKET B

Rp 3,5 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

- 12 final highres and edited images (raw files excluded) + 1 video (durasi +-2 menit) atau 4 video durasi per video 15-30 detik - untuk 1 venue & 1 sesi max 5 jam, props ruangan (jika diperlukan) harus disediakan oleh client - 12 photo selection oleh client dari semua foto hasil eksekusi, untuk kemudian dilakukan final retouch oleh fotografer - sudah termasuk transportasi utk wilayah lokasi jabodetabek - untuk dipastikan oleh client, bahwa sikon bangunan belum vacant/berpenghuni


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.