Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly, Cepat dan Berkualitas!

0,0

Hi, Saya KrisDelima Seorang Freelance Content Writer berpengalaman, bisa bekerja full time, part time, freelance atau sistem kontrak. Saya menyediakan jasa penulisan artikel SEO dan artikel jenis lainnya untuk kebutuhan website/ blog Anda. Untuk menulis buku ilmiah juga saya bersedia. Mengapa memilih saya: 1. Menggunakan Yoast SEO 2. Melakukan Riset Mendalam 3. Artikel 100% Unik Plagiarisme 4. Cepat, Murah dan Berkualitas 5. Artikel Original 6. Dapat Submit ke Website 7. Berkomitmen dengan Deadline 8. Free Revisi 3X 9. Free desain grafis (jika dibutuhkan)

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly, Cepat dan Berkualitas!

  • 1. Chat via fastwork untuk mendiskusikan mengenail niche, jumlah kata, deadline pekerjaan dll
  • 2. Atau bisa langsung kirim brief Anda ke saya

Harga paket untuk Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly, Cepat dan Berkualitas!

Artikel SEO Friendly: 1 artikel 500 kata

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File artikel berbentuk Google Doc atau saya submit langsung ke CMS (jika dibutuhkan) Artikel original dan ramah SEO Niche sesuai yang Anda butuhkan.


Artikel SEO Friendly: 1 artikel 1000 kata

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File artikel berbentuk Google Doc atau saya submit langsung ke CMS (jika dibutuhkan) Artikel original dan ramah SEO Niche sesuai yang Anda butuhkan.


Paket Artikel Bulanan

Rp650,0 rb
Waktu pengerjaan 15 hari

Paket Bulanan Minimal 30 artikel 500 Kata: Rp. 500.000 (termasuk diskon) Paket Bulanan Minimal 30 artikel 1000 kata: Rp. 850.000 (termasuk diskon) *Order >30 artikel, harga makin murah. Apa yang akan didapatkan? File artikel berbentuk Google Doc atau saya submit langsung ke CMS (jika dibutuhkan) Artikel original dan ramah SEO Niche sesuai yang Anda butuhkan. File artikel bisa dikirim bertahap.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.