Penyusunan Laporan Keuangan UMKM, CV & PT

0,0

Kami memahami betapa pentingnya laporan keuangan yang tepat dan terpercaya untuk keberhasilan bisnis Anda. Oleh karena itu, layanan Jasa Penyusunan Laporan Keuangan kami dirancang untuk memberikan Anda kemudahan, keamanan, dan akurasi. Dengan tenaga ahli yang berpengalaman, kami mengelola data keuangan bisnis Anda dengan ketelitian dan dedikasi, memberikan laporan yang tidak hanya memenuhi standar akuntansi, tetapi juga strategis untuk pengembangan bisnis Anda. Kami bisa membantu dalam Penyusunan laporan keuangan berupa Laba Rugi Neraca Arus Kas / Cash Flow Dan Analisa dari Hasil laporan keuangan untuk kepentingan Bisnis anda. Beberapa mitra yang sudah bekerja sama dengan Kami : PT Andalan Abadi Raya PT Cisanggiri Boga Bersaudara – South Coffee ASSALAM FIL ALAMIN - Asfa Travel CV Putra Yakanza - Dong’s Store (Shopee) G21 (Shopee) PT Prayoga Engineering Contractors Helment & Care Indonesia PT Dinamika Indonesia Maju

Langkah PekerjaanUntuk Penyusunan Laporan Keuangan UMKM, CV & PT

  • 1. Konsultasi
  • 2. Pemecahan masalah

Harga paket untuk Penyusunan Laporan Keuangan UMKM, CV & PT

UMKM

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Hanya Laba Rugi


MID CV-PT Omzet dibawah 1M

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 4 hari

Laba Rugi Neraca Cash Flow


Expert CV-PT Omzet di atas 1M

Rp3,2 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Laba Rugi Neraca Cash Flow Overview performa Laporan Keuangan dan proses bisnis Format Costume untuk mendukung proses bisnis


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.